Asal Muasal Anak Indigo

  Ditonton 280,119

Ewing HD

5 bulan yang lalu

Hai semua nama gue Ewing dan gue disini ingin membahas indigo nih, tapi bukan dari sisi mistis nya, melainkan dari sisi sains nya. Gue dalam video ini nanti akan memberikan lo penjelasan mengenai anak indigo berdasarkan artikel yang menjurus ke ilmiah yang gue temukan di internet yang nantinya juga diiringi sama pendapat gue. Harapan gue untuk lo dalam video ini adalah lo bisa paham mengenai indigo dari sisi ilmu pengetahuan.
Daftar Isi :
00:00 Disclaimer
02:39 Asal usul Indigo
03:09 Parapsikologi
03:46 Pseudoscience
04:16 Scientific method
05:05 Kesimpulan pertama
06:12 Kenapa suatu hal itu penting untuk bisa dijelaskan secara ilmiah?
07:05 Hubungan Indigo dengan Tuhan?
08:05 Suatu kondisi manusia yang bernama Indigo itu menarik
09:47 Alat ukur Indigo
10:20 Ciri ciri anak Indigo
13:16 Validitas dan Reliabilitas
14:32 Foto aura
18:41 Barnum Effect
20:16 Indigo adalah hasil sugesti?
22:29 QNA "Bang, lo benci Indigo ya?"
23:25 QNA "Bang, lo percaya gak dengan keberadaan mahluk gaib?"
23:44 QNA "Bang, lo percaya gak dengan keberadaan anak indigo?"
24:14 QNA "Bang, lo percaya gak kalau dia beneran indigo?"
24:51 QNA "Bang, lo percaya gak kalau anak indigo bisa melihat setan?"
Refrensi :
skepdic.com/indigo.html
books.google.co.id/books?id=fB3BBAAAQBAJ&pg=PT129&redir_esc=y
web.archive.org/web/20120328134521/www.csicop.org/SI/show/seeing_the_indigo_children
nancyanntappe.com/
en.wikipedia.org/wiki/Parapsychology
en.wikipedia.org/wiki/Pseudoscience
en.wikipedia.org/wiki/Scientific_method
www.psikoma.com/22-jenis-tes-psikologi-kepribadian-dan-inteligensi/
books.google.co.id/books/about/The_Care_and_Feeding_of_Indigo_Children.html?id=l_ZNnSdp0BkC&redir_esc=y
www.jurnalketerapianfisik.com/index.php/jpt/article/download/167/124/#:~:text=Validitas%20berasal%20dari%20kata%20validity,ukur%20mampu%20melakukan%20fungsi%20ukurnya.&text=Reliabilitas%20adalah%20indeks%20yang%20menunjukkan,pengukur%20dapat%20dipercaya%20atau%20diandalkan.
www.pixsy.com/kirlian-photography-image-protection/
creativephotoconnect.com/kirlian-photography/
en.wikipedia.org/wiki/Barnum_effect
usatoday30.usatoday.com/news/religion/2005-05-31-indigo-kids_x.htm
archive.org/details/indigochildrenne0000carr
www.semanticscholar.org/paper/Exasperating-or-Exceptional-Parents%E2%80%99-of-Their-ADHD-Lench-Levine/7e21b1ddce9fd8505482347be1b10e102983f590
➖➖➖
▶️ PLAYLIST
👻 MalamJumat HORROR
(Video tentang hal misterius dan mengerikan)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIrA002dubu1vDSNmlFte07
😱 Email Berhantu
(Video tentang penampakan hantu yang dikirimkan oleh followers Ewing HD)
: idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDLV1e_1Qw-426mQQGJBJaUT
📸 Eksplorasi Tempat Angker
(Video tentang pencarian hantu ditempat angker)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIkh13up_2NlztQhg2QKaMW
🔥 Serba Serbi Misteri
(Video tentang pembahasan lengkap mengenai hal yang misterius)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDK-So3G4yLcxGmm-CGzNSIw
🍿 Ringkasan Film Horror
(Video tentang pembahasan dan juga rangkuman mengenai film horror)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDJS-5qpE4VmofUm9JX-YSo0
➖➖➖
▶️ SOCIAL MEDIA
Facebook: EwingHD
Instagram: ewing_hd
Website : www.ewinghdtv.com/
➖➖➖
▶️ BUSINESS & ENDORSE
Please kindly email me at : contact@ewinghdtv.com
➖➖➖
#EwingHD #Klarifikasi #Indigo

Komentar
Alfin channel
Alfin channel Hari Yang lalu
Sabar ya bang
Much Dj
Much Dj 3 hari yang lalu
Gw padahal mau gak peduli bang, lo di cap apa, yang jelas gw suka nonton channel lo, gw kesel nonton sampai habis karena gak ada penampakan.
Tina Olenska
Tina Olenska 4 hari yang lalu
Gw bukan indigo tp gw pny tmn kasat mata ketika ditagih hutang dia menghilang entah kemana.
xMacx Solo
xMacx Solo 6 hari yang lalu
Bang aku mau nanya, kalau umpama kita bisa nebak karakter orang cuma liat dari wajahnya doang itu apa bang? Btw aku mau nanya, Abang anak pertama?
Yulia Jasmine
Yulia Jasmine 6 hari yang lalu
Gapeduli mo indigo ato halu atau apalah Yg penting suka aja liat konten2 nya ewing
AO Yasha
AO Yasha 9 hari yang lalu
Bang gw abis nonton di podcast nya om Deddy, eh tiba-tiba ada IDpostrs horor yg kepanasan,terus ngereact video lu sama om Deddy. Gw ga terima banget tuh gw dislike aja tuh IDpostrs.
EnVy ツ
EnVy ツ 13 hari yang lalu
Well, gue antara percaya dan gak percaya sih. Gue percaya kalo makhluk tidak kasat mata itu ada dan gue sangat menghormatinya sebagai bentuk rasa keimanan terhadap Yang Maha Kuasa. Tapi gue gak percaya sama orang yang ngaku2 indigo terus ngejudge makhluk tersebut entah dirumah siapa, atau di lokasi mana.
Regi Bayu
Regi Bayu 14 hari yang lalu
iyak bang bener tuh bukan cuma orang indigo doang yang bisa liat ghoib :,y
Dickkckck dkickckckkxkx
Dickkckck dkickckckkxkx 24 hari yang lalu
Aho...
Kie Meow
Kie Meow 28 hari yang lalu
Indihome memang meresahkan sampai sampai Ewing bikin klarifikasi
Ariel Djulian saputra
Ariel Djulian saputra 28 hari yang lalu
Filo Sebastian mah terlalu drama bang, gua suka lu ga banyak drama
Vian No Limit
Vian No Limit 29 hari yang lalu
24:03 awokawok
Abdul Azis
Abdul Azis Bulan Yang lalu
Gua rasa beda di luar kata "indigo" lebih menjerumus ke "penyakit jiwa dll" , tp di mari kata "indigo" kurang lebih sama artinya kaya "para normal"/seseorang yg bisa melihat suatu yg berbau ghaib " . Tp gua ga peduli juga sih buat gua mah " orang yg bisa liat yg ghaib" , yg ga seharusnya diliat Brati dia sakit/punya kekurangan " , nd harus di sembuhkan/obati .
Tony Lumbantoruan
Tony Lumbantoruan Bulan Yang lalu
Point penting nya bro, yg bukan indigo melihat hantu walau skelibet aja bisa ngsh bukti foto/video,lah yg ngaku indigo bukti nya apa ada hantu? Videoin dong indigo children. Canda anak indigo...
VABHIAN
VABHIAN Bulan Yang lalu
KASI PAHAM BANG PANUTAN KU NIH EWING HD
Aulia Azzahra
Aulia Azzahra Bulan Yang lalu
Mau indigo atau apapun yg jelas gw cuma pen idup tenang Bye
Power munyil
Power munyil Bulan Yang lalu
Yg kuat dan sabar bang💪
Edna Reza
Edna Reza Bulan Yang lalu
Penutupan nya keren dan kena banget Kepada Mereka mereka yang....... :D
Aditia Pratama
Aditia Pratama Bulan Yang lalu
Yg sabar mas,banyak yg alay cuman cari ketenaran sama naikin like atau tetek bengek lah
William Wolverinez
William Wolverinez Bulan Yang lalu
Bang ... Buat serba serbi orang yang mengatakan dia memiliki kepribadian ganda dong ...
Mikail last life
Mikail last life Bulan Yang lalu
Kalau gw melihatnya cuma sebagai hiburan doang..soalnya seru aja nontonnya..dan tentunya gw gak percaya 100% sih perkataan para indigo. Tapi perkataan mereka juga bisa bikin gw termotivasi gitu untuk tetAp hidup dengan baik..contohnya mereka menyarankan bagi yg orang depresi berat jangan bunuh diri karena nanti kalau mati susah buat nyebrangnya atau jangan berpikiran negatif entar kita bakalan ngehasilin energi yg negativ dan tidak baik bagi tubuh. Dan itu saran dan hal yg bagus yg bisa gw terima. Walaupun gw gak percaya sepenuhnya tapi gw melihatnya bukan dari segi sudut pandang supranatural tapi lebih ke psikologis.
SHU
SHU Bulan Yang lalu
Indigo = chuunibyou
agoes_ Bom Bom
agoes_ Bom Bom Bulan Yang lalu
W dukung lo bang
Habis Kuota
Habis Kuota Bulan Yang lalu
Menurutku ini ya ya ya😀 Indigo yg bener itu bisa lihat hantu krna gangguan jin qorimnya🤣jadi cepat cepatlah diruqyah... Biar ngga bisa omong sembarangan lagi
Marsudi Lor Miri
Marsudi Lor Miri Bulan Yang lalu
Kalo tidak bisa di buktikan secara ilmiah berarti sama saja dengan teori bumi datar / teori awal manusia dari kera, percaya indigo percaya manusia berovolusi dari kera, brarti prcaya indigo bapak moyangnya monyet 🤣🤣🤣
Nasiv Zakaria Zuhri
Nasiv Zakaria Zuhri Bulan Yang lalu
Kan katanya ga boleh bandingin sama Tuhan. Coba kalo Bandingin sama malaikat. Kan sama2 makhluk. Lu gak percaya ada setan karena gak bida buktiin, terus lu percaya ada malaikat gak? Kalo percaya emang bisa suruh buktiin?
Bimo Akbar
Bimo Akbar Bulan Yang lalu
Bg biasakan cermati video sampai habis , biar gk salah paham
Wahyu Tri
Wahyu Tri Bulan Yang lalu
Bang menurut agama Islam indigo itu tidak ada .mata mereka di penuhi jin dan harus di ruqiyah . Lihat channel nya ust Muhammad Faizar bg.
Pahmy Moeza
Pahmy Moeza Bulan Yang lalu
Aku dongo bang
Ardi Nogizaka46
Ardi Nogizaka46 Bulan Yang lalu
Ewing ini cerdas pemikiran nya, wajar aja namanya juga lulusan S1👍👍
Mahda Nia
Mahda Nia 2 bulan yang lalu
indigo = Halu.
Video Games Unite Humans
Video Games Unite Humans 2 bulan yang lalu
Seketika ketika mendengar nama Pak "SUGIONO" langsung fokus konsentrasiku GAGAL TOTAL 🤣🤣🤣
Dare mo Shiranai
Dare mo Shiranai 2 bulan yang lalu
Salfok sama kucingnya, lucu bang
M aqso M aqso
M aqso M aqso 2 bulan yang lalu
Bang coba recrod tempat tempat horor lg
Bachtiar Nur Budiman
Bachtiar Nur Budiman 2 bulan yang lalu
04:16 filsafat ilmu bersama ewing
aduY nairdna
aduY nairdna 2 bulan yang lalu
The best opini lo bang Memang kodratnya manusia biasa tidak akan bisa melihat hal yg gaib Dan hanya manusia yg dekat dengan allah aja yg bisa mengetahui hal gaib Itu pun org yg di ridhoi allah Dan biasanya ga akan muncul di public Org yg seperti itu lebih memilih diam walaupun dia benar Dan org seperti itu hanya sibuk beribadah kepada allah Dan menghindari dosa seminim mungkin Makanya org2 seperti itu ga akan muncul di public Karena bisa menimbulkan fitnah d mana2 Mantap opini lo bang Lo termasuk org yg beriman Bnr seharusnya kita lebih percaya sm allah dan rosul aja
ziddan kenzhie
ziddan kenzhie 2 bulan yang lalu
Nesti indigo wajib noton. Biar gk halu buat konten.hntu hntuan
ziddan kenzhie
ziddan kenzhie 2 bulan yang lalu
Nesti indigo wajib noton. Biar gk halu buat konten.hntu hntuan
Purnomo
Purnomo 2 bulan yang lalu
Iya, dah bener kok klo dijawab menurut kepercayaan, yg bisa liat nabi dan rasul, tpi utk org biasa, knp ada yg bisa liat, ya itu tdi, setau w yg bisa ngeliat sesuatu yg ghaib jg sama2 sesuatu yg ghaib juga, kecuali nabi ama rasul yak, tpi ada jg org biasa yg bisa ngeliat tpi dia ketempelan ama yg ghaib gt, kaya semacem berbagi pandangan gt mungkin, jdi mirip kaya yg dibilang tdi, itu tipu muslihat mereka buat nyesatin manusia, kan kerjaan mereka tuh
Purnomo
Purnomo 2 bulan yang lalu
Mantabz
Reg.sore- Ferdiansyah
Reg.sore- Ferdiansyah 2 bulan yang lalu
"Indigo = Gangguan/Celah" -kata para ustadz
Pajar Pajaralamsyah
Pajar Pajaralamsyah 2 bulan yang lalu
Indigo itu lol😂😂🤣🤣 Indigo itu penyakit hayalan berlebihan😂😂
Cardio Cain
Cardio Cain 2 bulan yang lalu
Apa itu lol?? Bukan toLOL kan?!
Vivlog Ghaul
Vivlog Ghaul 2 bulan yang lalu
Tuh bang di débat sama filo Bastian :)
Cardio Cain
Cardio Cain 2 bulan yang lalu
Mana videonya??
AGUNG PRAYUDHA
AGUNG PRAYUDHA 2 bulan yang lalu
Untung gua anak indihome
ismail rinaldi
ismail rinaldi 2 bulan yang lalu
mantap,w lagi skripsi buku pak sugiono haha. w setuju sama statement bang ewing tapi beberapa tidak setuju. ilmu pengetahuan masih terbatas jadi patokannya dalam sudut pengetahuan bisa jadi hanya klaim, suatu saat nanti w yakin tu dunia supernatural bisa terjamah oleh ilmu pengetahuan. hail metafisika
Hanan Sentōki13
Hanan Sentōki13 2 bulan yang lalu
Lu bijak bang,mantap,satu pemikiran gw sama lu bang, gw kagum sama lu👍
Hanan Sentōki13
Hanan Sentōki13 2 bulan yang lalu
Halah capek gw,gw punya satu temen yg ngakunya indigo,tapi puyeng gw dengerin hayalan dia,dia itu cuma menghayal buat gaya gayaan,buktinya mana Klo dia indigo,sampe gw sempet mikir,dia setres atau ketempelan apa gitu,sampe ngayal Klo dia indigo sering liat setan Klo dia bisa ngeramal masa Depan,setres gw liat temen setres😭
Anti Conspiracy Conspiracy Club
Anti Conspiracy Conspiracy Club 2 bulan yang lalu
Sepi video lu yg ini. Sok2an klarifikasi. Mau di viralin wkwkwkkw jurusan psikologi ngomong blepotan
Bimo Akbar
Bimo Akbar Bulan Yang lalu
@Anti Conspiracy Conspiracy Club lah ,200 ribu itu , banyak Lo. Gk sepi. Yg gk sepi emang yg mana?
Anti Conspiracy Conspiracy Club
Anti Conspiracy Conspiracy Club Bulan Yang lalu
@Bimo Akbar serah lu lah bambang
Bimo Akbar
Bimo Akbar Bulan Yang lalu
@Anti Conspiracy Conspiracy Club keknya gk deh?
Anti Conspiracy Conspiracy Club
Anti Conspiracy Conspiracy Club Bulan Yang lalu
@Bimo Akbar tranding kan.
Bimo Akbar
Bimo Akbar Bulan Yang lalu
Emangnya dia mau di Viralin?
Nofals Alpalen
Nofals Alpalen 2 bulan yang lalu
18:55-19:00 ada suara agak aneh coba deh denger
anggie anggrainie
anggie anggrainie 2 bulan yang lalu
diskusi sama om hao wing coba kwkw
Vincent Muliawan
Vincent Muliawan 2 bulan yang lalu
Reject humanity back to monke.
T.R.S
T.R.S 2 bulan yang lalu
gw yg bukan indigo tapi dari 1 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 Itu Kesifatan Gw
Putri Candra
Putri Candra 3 bulan yang lalu
asli sih bang. gua kagum banget sama lu dari dulu, dan grgr video ini, makin ngebuktiin kalo gua gak salah ngelakuin itu idgaf aja omongan orang orang itu, btw sehat terus ya bang. aamiin 👍 sorry gua telat nonton. lagi sibuk banget bang gua nya :'''
archie grissom fernandes
archie grissom fernandes 3 bulan yang lalu
ga tau.. gw mo cari info pasang pket internet INDIHOME malah nyasar kesini.
Dandy Putra
Dandy Putra 3 bulan yang lalu
Bang lu cocok jadi guru / dosen😂
JIFAN CHANEL
JIFAN CHANEL 3 bulan yang lalu
Indigo=penyakit
MH senpai
MH senpai 3 bulan yang lalu
Semangat bang
modalHPdoang
modalHPdoang 3 bulan yang lalu
Gw punya temen dari kecil dia indigo sampe skrg masih main bareng nongkrong barengdll. Tp tiap temen gw indigonya mulai aktif gw selalu bantah wkwkwk. . Soalnya gw sama dia beda. Gw yg latar belakang pake logika. Wkwkw
Ulyan Khalif
Ulyan Khalif 3 bulan yang lalu
kenapa saya malah fokus ke kepala muter itu ya?
N D N
N D N 3 bulan yang lalu
Hahahaa keren
tarumanegara art
tarumanegara art 3 bulan yang lalu
Indi = hindia Go = ayo Indigo = partai politik
Akmal ihafizh
Akmal ihafizh 3 bulan yang lalu
Suruh doi aja wing yang kata nya indihom kalo emng gabisa buktiin itu setan di frame, yaudh tantang suruh anak indihom nyuruh hantu yg udh deket ama dia kontak fisik lu kaya nyolek atau apa kek atau kontak batin wkwkwkwk
an gox
an gox 3 bulan yang lalu
Indigo : wah setan nya itu disitu di sudut pintu lagi nangis Setan : perasaan gw di belakang lu dah Indigo : setanya kayang bro Setan : gini amat ya manusia cari duid pitnah pitnah gw
Bintang Guci
Bintang Guci 3 bulan yang lalu
Kesini setelah liat BTS Rewind Indonesia wkwkwk😂
Gabriella puri annisa
Gabriella puri annisa 3 bulan yang lalu
Dan memang dalam ilmu psikologi pun indigo itu masih masuk kategori skizofrenia (penyakit kejiwaan).
Mas Ibad
Mas Ibad 3 bulan yang lalu
Yang habis liat videonya chandralio langsung penasaran liat kesini😂 👇 yang sama like
Salman Al Faridzi
Salman Al Faridzi Bulan Yang lalu
Di vidio yang mana dah bre?
Mas Ibad
Mas Ibad 3 bulan yang lalu
@Zeedoys Murdock hahahahahha
Irmn .x3
Irmn .x3 3 bulan yang lalu
Wkakwkak
Zeedoys Murdock
Zeedoys Murdock 3 bulan yang lalu
Yauda iya bener
MARCEL VERIZKY
MARCEL VERIZKY 3 bulan yang lalu
@ALTAIR 77 filo ama ewing
Betmen
Betmen 3 bulan yang lalu
Indigo indigo pant8
Aditya dendy
Aditya dendy 3 bulan yang lalu
Gw yakin indigo itu memang ada... Tapi emang yg ngaku2 indigo meragukan bgt si... Gw yakin yg beneran indigo gak bakalan semudah itu mengakui dan menunjukkan indigo nya.. Apalagi sampek di bikin konten wkwkwwk Orang yang memang dia punya " Rahasia " Pasti akan terus dirahasiakan... Kalau yg di bikin konten kemungkinan emang halu wkwkwkw
AHMAD RAIS
AHMAD RAIS 3 bulan yang lalu
The best untuk bng ewing👌
SonB!tch Drum Virtual
SonB!tch Drum Virtual 3 bulan yang lalu
Jadilah manusia yg masa bodoh, karna hidup gw ajh blum tentu bener, jadikan Lu semua Kuat Iman, Haus Ilmu & Manusia Bijak & Cerdas
Gede Sugiarta
Gede Sugiarta 3 bulan yang lalu
Awaw ank ipa
Pratama Ulfie
Pratama Ulfie 3 bulan yang lalu
Sy bukan indigo tp sy sering melihat hantu di beberapa tempat secara acak.. entah gmn caranx agar gk bs mlihat mreka lg.. segala cara sdh dilakukan agar tak bs melihat "mereka" lg tp blm ada yg berhasil.. msh saja sering melihat "mereka"..
Nabiel Faiz
Nabiel Faiz 3 bulan yang lalu
Bang. Dari dlu gw pnasaran ama anak indigo Anak indigo bsa restart modem ga? Sering nelpon, tpi slalu dijawab. Restart modemnya dlu kakak
Arthur Steavent
Arthur Steavent 3 bulan yang lalu
Barnum effect= geer
Daniel Rahman
Daniel Rahman 3 bulan yang lalu
DAMN you good 'wing...!!!
amir brown
amir brown 3 bulan yang lalu
Klo lo mau buktiin.. lu indigo dulu..
amir brown
amir brown 3 bulan yang lalu
Kata2mu sendiri.. pertanggung jawabkan sendiri..
Avocasha Tommo
Avocasha Tommo 3 bulan yang lalu
Bang Lo Bandung nya daerah mana nih? Gunung? Lembang atau Ciwidey?
ItsYuu
ItsYuu 3 bulan yang lalu
Menarique, tapi kok ada source dari wiki ? Jurnalnya nggak ada kah bang ?
Coin
Coin 3 bulan yang lalu
Rasul itu Nabi, tapi Nabi belum tentu Rasul
Taufik Himawan
Taufik Himawan 3 bulan yang lalu
:)
Stuck With Eve
Stuck With Eve 3 bulan yang lalu
Itu pipis beneran yg di minum🤢
super Silent
super Silent 3 bulan yang lalu
Penjelasan ewing bener bener logis banget sampe sampe para indihomo gk berani ngeramein kolom komen video ini
Farid Ridwan
Farid Ridwan 3 bulan yang lalu
Ewing hd bukan indigo tetapi Wendigo :v
marco siregar
marco siregar 3 bulan yang lalu
Indigo mulu sekali kali indomi apa indihome
Hawari Ahmad
Hawari Ahmad 3 bulan yang lalu
Statemant nya mantul bossque, keren 👍
Elga Fellando
Elga Fellando 3 bulan yang lalu
Mana ini, anak HALU... Ooppss.. anak indigo maksutnya, koq ga ada yg koment.? Mulai tercium aaggrroma aaggrroommaa.
Azril Muhamad Sya'ban
Azril Muhamad Sya'ban 3 bulan yang lalu
wing, fyi aja, klo baca kata psikologi atau pseudoscience, huruf "P" diawal gak perlu dibaca. jadi dibacanya sikologi dan seudoscience.
999PingPlayers
999PingPlayers 3 bulan yang lalu
Tapi di rewind 2020 itu ewing sebelahan sama filo apa bukan?
Cindy Septiani Putri
Cindy Septiani Putri 3 bulan yang lalu
Gua indi barrens
Rezki Juli Reksi
Rezki Juli Reksi 3 bulan yang lalu
Itu semua karena ilmu "Sihir dan Sains" bagaikan minyak dan air :v
WisnuTV
WisnuTV 3 bulan yang lalu
Berasa lagi sidang skripsi ya bund😂
Zoor 18
Zoor 18 3 bulan yang lalu
Ini nih..pemikiran simpel yg banyak orang gak mikir kesana tentang "mukjizat" nabi atau rosul dan masih bertanya2 , "emang bener?"... Jawaban ewing sangat masuk ke inti "ya peecayalah, orang di backing langsung sama Tuhan" 😂 Kalo tuhan langsung yg backing, gak ada yg gak mungkin vroh😂 Sebuah pikiran sederhana yg tidak terpikirkan oleh banyak manusia2 kurang yakin akan mukjizat 😂
Lanang Sumantri
Lanang Sumantri 3 bulan yang lalu
Yang cepet dan jago liat makhluk halus itu sebenarnya penyakit bukan hal yang harus dibanggakan dan dibuat konten itu yang gua tau
Puer Minimus
Puer Minimus 3 bulan yang lalu
Makan tu anak indihome
Lucky Arisandy
Lucky Arisandy 4 bulan yang lalu
Gue masih belum yakin, bahkan sama Tuhan. Gue butuh pembuktian sih
Hendri Arya Yoga
Hendri Arya Yoga 3 bulan yang lalu
@daffa 1289 jangan sara bro :)
super Silent
super Silent 3 bulan yang lalu
Malah ngatheis
daffa 1289
daffa 1289 3 bulan yang lalu
@Lucky Arisandy daripada lu jadi ateis mending nyembah kolor Yesus
daffa 1289
daffa 1289 3 bulan yang lalu
@Lucky Arisandy ateis lu ya?
Lucky Arisandy
Lucky Arisandy 3 bulan yang lalu
Ya apa?
Trinand 123
Trinand 123 4 bulan yang lalu
Orang pinter : Nyari nyari info sana sini buat bikin argument agar argumennya masuk akal dan tidak mengada ada. Orang goblok : "heleh munafik"
Lucky Arisandy
Lucky Arisandy 4 bulan yang lalu
Gue sendiri penasaran banget Ama hantu, gue saat ini jadi ghost hunter
super Silent
super Silent 3 bulan yang lalu
Diam atheis ghost hunter palalu meledak
Mochammad Athar Humam Ghazanfar
Mochammad Athar Humam Ghazanfar 4 bulan yang lalu
namanya juga kaum tiktok
Nanang Soloist
Nanang Soloist 4 bulan yang lalu
Apakah sains di atas segalagalanya?
suputra 39
suputra 39 4 bulan yang lalu
Oiya bang, barnum effect sama ga sama self fullfilling prophecy?
10 Mitos Aneh yang Ada Di Indonesia
16:13
LORO PIKIR (Dino - Dino) - Esa Risty | Music ONE | OFFICIAL
5:19
Pemudik Menangis Saat Diminta Putar Balik
0:39
CNN Indonesia
Ditonton 3,8 jt
Konspirasi Pak Soekarno Masih Hidup?
17:17
Austria 4K - Scenic Relaxation Film With Calming Music
1:00:32
Russia 4K - Scenic Relaxation Film with Calming Music
59:34
LORO PIKIR (Dino - Dino) - Esa Risty | Music ONE | OFFICIAL
5:19
Pemudik Menangis Saat Diminta Putar Balik
0:39
CNN Indonesia
Ditonton 3,8 jt
Perang Gelembung Permen Karet
8:04
Multi DO Challenge Indonesian
Ditonton 135 rb