Gunung Manglayang Ft. Prasodjo Muhammad - Eps 1

  Ditonton 330,846

Ewing HD

Bulan Yang lalu

Hai semua nama gue Ewing dan ini adalah video pendakian kita ke gunung Manglayang bersama Prasodjo Muhammad.
Eps 1 : idpost.info/clone/video/gciYzc6aw4Pb3so
Eps 2 : Coming soon
Eps 3 : Coming soon
Eps 4 : Coming soon
Big thanks to Prasodjo Muhammad. He saves my life. Literally. Subscribe him : idpost.info/slow/lA1lxWaLi77WWjbJtU0IOQ
➖➖➖
▶️ PLAYLIST
👻 MalamJumat HORROR
(Video tentang hal misterius dan mengerikan)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIrA002dubu1vDSNmlFte07
😱 Email Berhantu
(Video tentang penampakan hantu yang dikirimkan oleh followers Ewing HD)
: idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDLV1e_1Qw-426mQQGJBJaUT
📸 Eksplorasi Tempat Angker
(Video tentang pencarian hantu ditempat angker)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIkh13up_2NlztQhg2QKaMW
🔥 Serba Serbi Misteri
(Video tentang pembahasan lengkap mengenai hal yang misterius)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDK-So3G4yLcxGmm-CGzNSIw
🍿 Ringkasan Film Horror
(Video tentang pembahasan dan juga rangkuman mengenai film horror)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDJS-5qpE4VmofUm9JX-YSo0
➖➖➖
▶️ SOCIAL MEDIA
Facebook: EwingHD
Instagram: ewing_hd
Website : www.ewinghdtv.com/
➖➖➖
▶️ BUSINESS & ENDORSE
Please kindly email me at : contact@ewinghdtv.com
➖➖➖
#EwingHD #Prasodjo #Manglayang

Komentar
Ewing HD
Ewing HD Bulan Yang lalu
Guys, yang sedikit aneh dari video ini. Seharusnya video ini berdurasi 20 menitan tapi entah kenapa durasi nya menjadi 40 menitan. Ada dua kemungkinannya nih : error rendering atau error youtube. Daripada gue upload ulang, mending ikhlasin aja ya. Nanti pas eps 2 gue coba cek lagi dan pastikan semuanya berjalan lancar. Thank you 😊
Indri Lestiati
Indri Lestiati 13 jam yang lalu
Manglayang terkenal angker sama tempat cari wangsit gituh.
Simpel Supel
Simpel Supel 15 hari yang lalu
itu dkt rmh kampung halaman saya mas ewing, villa itu bisa di sewa kok, yg pegang sy ma bapak sy, kl ada apa2 disana tinggal kontak sya aja gampang... hehe
Damz Play
Damz Play 22 hari yang lalu
Padahal coba bang ke garut gunung digarut banyak soalnya emg garut dikelilingin gunung,banyak pula cerita mistisnya cmn g banyak ke publish karena emg bukan kota terkenal😂😂😂😂 bahkan universitas disini g ada yg negeri
RANGGA Lagi Pastinya
RANGGA Lagi Pastinya 27 hari yang lalu
@Aulia Mahendra Jangan di temenin sok asik
Heru Setiaji
Heru Setiaji Bulan Yang lalu
@Aulia Mahendra Komen gak guna, biarin lah, fans kan bangga klo hadir first. Gimana sich? 😌
17 Rizaldi Zidan
17 Rizaldi Zidan 12 jam yang lalu
:awesome:
Rita Sonia
Rita Sonia 13 jam yang lalu
Itu gampang capek karena bang ewing pertamakali naek gunung... ajak ajak kita dong bang hwhw
Indri Lestiati
Indri Lestiati 13 jam yang lalu
Batu kuda terkenal nanjak parah aku naik pake motor suka turun lagi.
rayen kaijunto
rayen kaijunto 2 hari yang lalu
50:00
rayen kaijunto
rayen kaijunto 2 hari yang lalu
16:00
Rafi Adilah Suad
Rafi Adilah Suad 3 hari yang lalu
5:52 suara klotak klotek nya mirip sama alat pencacah geiger 10:41 dimanapun itu. Pasti ada kucing oren 11:04 apakah orang ini adalah ultraman yang sekarat
Rafi Adilah Suad
Rafi Adilah Suad 3 hari yang lalu
13:01 ya gak mungkin turun dong. Kalo turun jurang dong 16:14 waktu sd gua belom diajarin materi itu. Cuman simbiosis dan hal lainnya
Muhamad Rizky
Muhamad Rizky 4 hari yang lalu
182:50:14 ewing kepeleset
Rasyad rabbani 4E
Rasyad rabbani 4E 4 hari yang lalu
Bang kok gak pake masker bang wkwkwkwk tambah sesak nafas
ptr gabut
ptr gabut 4 hari yang lalu
Bissmillah tahun ini 5jt sub bang
R.A Queens
R.A Queens 5 hari yang lalu
Kaki gak panjang panjang amat terus apa lagi yang di tengah tenga itu bang wkwkkwkw canda
AYU NOVITA
AYU NOVITA 5 hari yang lalu
aman bang
Abdiel Theofilus Elsafan
Abdiel Theofilus Elsafan 7 hari yang lalu
Yang salah disini lu nafas pakai mulut bro jadi asupan oksigen lu tipis
Abdiel Theofilus Elsafan
Abdiel Theofilus Elsafan 7 hari yang lalu
Genre : oksigen, biologi
Abdiel Theofilus Elsafan
Abdiel Theofilus Elsafan 7 hari yang lalu
Fisik lu kenapa bro?
Raka Rizqulah
Raka Rizqulah 7 hari yang lalu
Hati hati ada stalkeer
Torrix Munshenn
Torrix Munshenn 7 hari yang lalu
Suara klotok klotoknya enak didenger sumpah kek asmr
Shidqi Dhaifan Riadhi
Shidqi Dhaifan Riadhi 8 hari yang lalu
Coba Gunung Cikuray sedap broh.
Mefa Rizky
Mefa Rizky 10 hari yang lalu
kehabisan nafas? istirahat? No, nyebad,yes
Hoodednico
Hoodednico 13 hari yang lalu
Ngeri ngeri sedap 😂
Simpel Supel
Simpel Supel 15 hari yang lalu
itu dkt rmh kampung halaman saya mas ewing, villa itu bisa di sewa kok, yg pegang sy ma bapak sy, kl ada apa2 disana tinggal kontak sya aja gampang... hehe
Simpel Supel
Simpel Supel 7 hari yang lalu
@Abdiel Theofilus Elsafan ia bnr, tp kita yg kelola kl ad yg mau sewa
Abdiel Theofilus Elsafan
Abdiel Theofilus Elsafan 7 hari yang lalu
Punya orang bule itu
raikantopeni lovers
raikantopeni lovers 15 hari yang lalu
mon maap bang gua ikut engapp😭🔫
Kenty Ariyani
Kenty Ariyani 16 hari yang lalu
Musiknya aja udh horor
Andika Febrian
Andika Febrian 17 hari yang lalu
Suara peletak peletok wkwkwk
Ziyad Rahman Sya
Ziyad Rahman Sya 18 hari yang lalu
6:50 "gak cuma kaki si" Terus apaan bang??
Yulia Ramlan
Yulia Ramlan 18 hari yang lalu
Biasa liat ka tika n bang jo daki jd pengen ikutan daki tp pas liat bang ewing,aduuh ko kayaknya capek bgt ya.
Abdul Rohman
Abdul Rohman 19 hari yang lalu
Pasukan mode horor nih genk:V
Ca Yogi
Ca Yogi 20 hari yang lalu
Gua tau sih gimana rasanya kekurangan O² apalagi kalau mendaki gunung ijen beh nafas ngos" san + bau belerang yg nyengat
RIDHO DIKY FAJARUDIN
RIDHO DIKY FAJARUDIN 20 hari yang lalu
sama bang pemula
M wahyu widodo
M wahyu widodo 20 hari yang lalu
Insecure karena jelek❎ Insecure karena pocong✅
Abdiel Theofilus Elsafan
Abdiel Theofilus Elsafan 7 hari yang lalu
Gile lu siapa yang jelek
hani atha
hani atha 20 hari yang lalu
Pasukan mode horor aktif serbuu ke sini semua
CREATIVE DESIGN
CREATIVE DESIGN 21 hari yang lalu
Jan kapok bang , semoga ada lagi gunung2 selanjunya, sukses selalu.
D O
D O 21 hari yang lalu
17:55
Arizal Falah
Arizal Falah 21 hari yang lalu
Naik gunung ❌ Naik tangga ✔️
Abdiel Theofilus Elsafan
Abdiel Theofilus Elsafan 7 hari yang lalu
Haha cringe
BHOLOS _
BHOLOS _ 21 hari yang lalu
Semangat bang😉
Khairul Khan
Khairul Khan 22 hari yang lalu
Ajakin bang Bimo lah🤣
Aji Pramana
Aji Pramana 22 hari yang lalu
ada yg bahasa binatang tuh anggotanya
keqing wangy
keqing wangy 23 hari yang lalu
loh manglayang? di bawah ada komplek bumi langgeng rumah saya disitu :3
YT_Fhmi
YT_Fhmi 23 hari yang lalu
Request Collab With Qory Gore & Ewing ..
YT_Fhmi
YT_Fhmi 23 hari yang lalu
Request Collab With Qory Gore & Ewing ..
Dirga Dwiya
Dirga Dwiya 24 hari yang lalu
anak gunung cuman diam dan merenungkan awal2 kami naik gunung.sama.
Fudjie Fangestu Tandjung
Fudjie Fangestu Tandjung 24 hari yang lalu
Namanya juga pertamakali bro. Saran gua nih lu pemanasan dulu sebelum mulain naik.
RMP Tambunan
RMP Tambunan 24 hari yang lalu
Ewing petualang
Ilyas Rasyid A.
Ilyas Rasyid A. 25 hari yang lalu
9:36 eum....what is that?!
wahyu iow
wahyu iow 25 hari yang lalu
Besok saya mau ke gunung Sumbing via garung abis lebaran mungkin bang Ewing mau ikut biar saya lebih semangat nanjak bareng panutan
Abi Dehya Al-Qolbi
Abi Dehya Al-Qolbi 26 hari yang lalu
subuh itu bukan malem bang... tapi pagi yang ngga diakui... ^_^
Muhammad Kautsar Adiasya
Muhammad Kautsar Adiasya 26 hari yang lalu
17:48 itu backsound?
Regina Indah Purwasari
Regina Indah Purwasari 26 hari yang lalu
Ngakak niatnya bang Jo mau kek punya yel yel semangat gitu jadi cuman haaaahhh...🤣🤣
Abdiel Theofilus Elsafan
Abdiel Theofilus Elsafan 7 hari yang lalu
Haha cringe
Ryu Kurosaki
Ryu Kurosaki 26 hari yang lalu
wah ewing ada di lembang :v
MRV Caramel
MRV Caramel 27 hari yang lalu
gue nonton lu sambil ngeroko ,liat lu mndaki ikut ngos"san .. apalagi kalau mndaki smbil ngeroko akwkawk
Online Faramis
Online Faramis 27 hari yang lalu
Nah baru nih berani nonton full cream😃
VID
VID 27 hari yang lalu
Gw naik gunung pagi menjelang siang ngos"an sampe pusing banget. Katanya oksigen klo pagi pada keluar tpi gw sampe segitunya. Apa karna rebutan oksigen sama pohon? , karna emang vegetasinya lumayan lebat. Dan mungkin karna badan gw juga gede jdi kebutuhan oksigen lebih banyak mungkin
Hendra Clip
Hendra Clip 27 hari yang lalu
Rebutan sembako ❌ Rebutan oksigen ✅ Gw lagi coba memvisualisasikan.. anjir, lucu²😂
Arul Mahpudin
Arul Mahpudin 27 hari yang lalu
Teu pira ka manglayang bang, abi mah ka cikuray turun deui da sieun aya bagong hehehe
Haikal Al Jazira
Haikal Al Jazira 27 hari yang lalu
Pehul si ewing mah da
Sahid Mustofa
Sahid Mustofa 27 hari yang lalu
Heeh bener mang euy alay si iyeu mah
Vannnboyy
Vannnboyy 27 hari yang lalu
1% cerita cerita 9% vlog 90% hehhhh hahhhh hehhhh hahhhh hehhh hahhhh
PanuMAN
PanuMAN 28 hari yang lalu
17:48 itu suara siapa
zalfa maulida
zalfa maulida 28 hari yang lalu
itu villa milik bule bang dan itu view nya bagus banget ke kota bandung
CrotE Gaming
CrotE Gaming 28 hari yang lalu
MODE HORROR AKTIFFFFFF!!
Fredy Chen
Fredy Chen 28 hari yang lalu
4:43 anjir kaget smph ga boong
HD Channel
HD Channel 28 hari yang lalu
Dulu manglayang tempat maen, turun naek gunung cuman buat iseng aja. Sempet dapet mistisnya juga sih
Yofie Lesmana putra
Yofie Lesmana putra 28 hari yang lalu
Sngja blum nonton nunggu waktu yg pas yg enjoy:)
Smiling death
Smiling death 28 hari yang lalu
Gmana gak ngos ngos, nafas hirup lewat mulut kluar lewat mulut 😑😑😑
Alice Malau
Alice Malau 28 hari yang lalu
Njir ewing perawan
Aditya Rv
Aditya Rv 28 hari yang lalu
Kaki kaki kita panjang semua well. Gk cuman kaki sih 👌
M Hafizh Azhar Firmansyah
M Hafizh Azhar Firmansyah 29 hari yang lalu
Collab sama Dzawin bang
RAFIUDIN IBNU MAULANA
RAFIUDIN IBNU MAULANA 29 hari yang lalu
Kucingnya be like :Maaaaaakkk........, aku masuk youtubnya ewing
Wildan Alfariz
Wildan Alfariz 29 hari yang lalu
Bang lewat alun alun Ujung Berung gk?
Romtoni
Romtoni 29 hari yang lalu
Video yang penuh dengan desahan wkwkwk
Muh Ryan
Muh Ryan 29 hari yang lalu
Thumbnailnya bg kurang menarik hhe
arminoz vivi
arminoz vivi 29 hari yang lalu
Denger napasny ewing aj ikutan pengep gw rasanya.. ikut ngos2n anjr. Lngsng otomatis tarik napas 🤣
BAPAK KAU GEMING
BAPAK KAU GEMING 29 hari yang lalu
Gua tau rasanya bang😅, gua naek gunung malem terus badai lagi😂
Ismaliapr
Ismaliapr Bulan Yang lalu
Bang gua kayak liat ada yang ngintip dari pohon pas lu kekurangan oksigen gua liat asli kayak serem gitu kalo lu sadar ada penampakan pasti kelihatan serem nya dah coba cek lagi vidio nya
BliGede
BliGede Bulan Yang lalu
Nyimak.
yosia marcel
yosia marcel Bulan Yang lalu
gw nonton ini ikutan sesak anjir
Yuniko
Yuniko Bulan Yang lalu
Gw ikut ngos"san juga dong
Lilis Risnawati
Lilis Risnawati Bulan Yang lalu
17:47 ada, suara bocah ga si?
Yofie Lesmana putra
Yofie Lesmana putra 28 hari yang lalu
Itu cewe th "berattt" temen nya
MBA TV
MBA TV Bulan Yang lalu
sering² bang bikin konten beginian..
RHN ノーバル
RHN ノーバル Bulan Yang lalu
Gw yg setiap bulan naek turun gunung malem ama bpa gw: pengap bgsd serasa lu ngurung diri di lemari pakean,lebih malahan
Sapta Mardian
Sapta Mardian 17 hari yang lalu
biasa bae lah
khoeril ibnu rozak
khoeril ibnu rozak Bulan Yang lalu
Collabs sama fiersa besari
oka mhndra
oka mhndra Bulan Yang lalu
Tjandra Kurnia
Tjandra Kurnia Bulan Yang lalu
LAGZ CREATOR
LAGZ CREATOR Bulan Yang lalu
Setan di Sana be like : " wih ada Ewing, dia kan yg biasa yg omongin kita, yuk minta tanda tangan"
Arief satrio wirawan Raharjo
Arief satrio wirawan Raharjo Bulan Yang lalu
17.49 ada suara gak sih?? , apa gw salah denger ya?? , ikutan ngomong berat, suara anak kecil
Tiara Novita
Tiara Novita Bulan Yang lalu
Bang ewing: Okay kaki kita panjang-panjang, ngga cuma kaki sih ....... Gua: tangan juga panjang kan?😂
Hendra Clip
Hendra Clip 27 hari yang lalu
Mmmppss
Luffy Ackerman
Luffy Ackerman Bulan Yang lalu
Ewing naik gunung: horror, adventure, supranatural, dark Erpan naik gunung: comedy, adventure, ecchi
Karma Love
Karma Love Hari Yang lalu
Ihhh wibu:v
Rafi Adilah Suad
Rafi Adilah Suad 3 hari yang lalu
Erpan always toxic
Imiz Games
Imiz Games 5 hari yang lalu
Makhluk mars klo otw gunung dilindungi pihak sekutunya😂
Rafael ind
Rafael ind 14 hari yang lalu
+autis + gay
lord Grimm
lord Grimm 20 hari yang lalu
Anjir ecchi
Sri Rahayu
Sri Rahayu Bulan Yang lalu
yaampun pengen hiking):
EL Salam
EL Salam Bulan Yang lalu
Jadi ke inget cahaya sohabat cahaya sohabat
Alwi Fahrizal
Alwi Fahrizal Bulan Yang lalu
4.18 kaya ada muka
wirda rani
wirda rani Bulan Yang lalu
merinding pendakiannya..................
W4hyu
W4hyu Bulan Yang lalu
bang ewing coba bahas misteri atau mitos patung kuda sembrani,patung lawang,patung kursi,tanah longsor,dan kuburan/maqom keramat d gunung manglayang donk :v
Heru Setiaji
Heru Setiaji Bulan Yang lalu
Akhirnya
Gempy Ton
Gempy Ton Bulan Yang lalu
"eeehhh hahhhh nggghhhh ahhhh (narik napas) nggghhh" -Ewing 2022
Ahmed Kurniawan
Ahmed Kurniawan 12 hari yang lalu
Ngaaah yamete kudasai
Reni Anggita
Reni Anggita Bulan Yang lalu
Akhirnya bag ewing naik gunung juga.. 😂
Muhamad Derian
Muhamad Derian Bulan Yang lalu
manglayang gada ghoib ghoibnya ngab
ZONN GAMING
ZONN GAMING Bulan Yang lalu
ambil jalurnya lewat unpad bang di pos pendakian ada air terjunnya
Renka
Renka Bulan Yang lalu
itu warung tempat nongkrong gue wkwkw kalo lagi muncak tiap minggu
Rere Rellyandi
Rere Rellyandi Bulan Yang lalu
Bimo asik sih kayanya di bawa ke gunung😀
Alif Alif
Alif Alif Bulan Yang lalu
Wing serius nanya, lu umur brpa?
Nafi ACH
Nafi ACH Bulan Yang lalu
kaki kita panjang" semua.... well nggak cuman kaki ssiih... ngakak dengernya
Hafiz Reyhan
Hafiz Reyhan Bulan Yang lalu
Gua salfok sama si ewing yg nyebutin tingginya 170-180 cm an. Tinggi2 bat
DAIHATSU ROCKY ternyata MURAH
26:26
Motomobi
Ditonton 749 rb
Tragedi Berhantu Keluarga Chriss Watts
21:43
PENDAKIAN GUNUNG SEMERU - EDISI BULAN PUASA
26:45
DAIHATSU ROCKY ternyata MURAH
26:26
Motomobi
Ditonton 749 rb
ALHAMDULILLAH ADA REZEKI LEBIH
20:50
cahyaniryn
Ditonton 381 rb