Toko Berhantu Mario Lara

  Ditonton 886,628

Ewing HD

5 bulan yang lalu

Hai semua nama gue Ewing dan kali ini ada cerita mengerikan dan juga seru banget dari seorang pria asal mexico yang bernama Mario Lara. kebetulan nih dia juga mempunyai cctv yang modelnya kaya gue ini, yang mempunyai sensor gerak dan juga merekam apa yang sekiranya bergerak. CCTV nya ini dia pasang di toko toserba kecil kecilan milik dia demi alasan keamanan. Suatu hari, dia mendapatkan notifkasi bahwasannya ada yang bergerak di malam hari kemarin ketika toko toserba nya sudah tutup. Dia cek dong videonya, dia takutnya adalah ada maling gitu yang berhasil masuk diam diam dan kabur dari toko toserbanya. Pas dia tonton videonya, jantungnya dia langsung kaya mau copot karena yang dia dapatkan adalah penampakan yang lebih mengerikan daripada penampakan maling.
➖➖➖
▶️ PLAYLIST
👻 MalamJumat HORROR
(Video tentang hal misterius dan mengerikan)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIrA002dubu1vDSNmlFte07
😱 Email Berhantu
(Video tentang penampakan hantu yang dikirimkan oleh followers Ewing HD)
: idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDLV1e_1Qw-426mQQGJBJaUT
📸 Eksplorasi Tempat Angker
(Video tentang pencarian hantu ditempat angker)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIkh13up_2NlztQhg2QKaMW
🔥 Serba Serbi Misteri
(Video tentang pembahasan lengkap mengenai hal yang misterius)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDK-So3G4yLcxGmm-CGzNSIw
🍿 Ringkasan Film Horror
(Video tentang pembahasan dan juga rangkuman mengenai film horror)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDJS-5qpE4VmofUm9JX-YSo0
➖➖➖
▶️ SOCIAL MEDIA
Facebook: EwingHD
Instagram: ewing_hd
Website : www.ewinghdtv.com/
➖➖➖
▶️ BUSINESS & ENDORSE
Please kindly email me at : contact@ewinghdtv.com
➖➖➖
#EwingHD #MarioLara #CCTV
creepypasta tiktok

Komentar
Zenxo
Zenxo 7 jam yang lalu
Ewing: "gw mau lu perhatiin baik baik" Iklan bangsd
haqyhas-afknow-
haqyhas-afknow- 14 jam yang lalu
EWING : Gw Mau Lo Perhatiin Baik² Deh . Me : Left From Full Screen
Hanz
Hanz 2 hari yang lalu
8:06 you spin me right round baby right round
Eric Cantona
Eric Cantona 3 hari yang lalu
Tiap kali nonton video Ewing, bulu kuduk gw selalu berdiri wkwkwk🤣🤣
Mhd.Yusuf H Siregar
Mhd.Yusuf H Siregar 9 hari yang lalu
Hantuny kyk botak Krn rambutny bnyk rontok ditoko itu..gk pkai smpo x
Gongjunim Icha
Gongjunim Icha 13 hari yang lalu
Bang itu kek nya ada sorot mata juga deh pas di adegan ada cwe di pojok ataas
Ek4zn._
Ek4zn._ 14 hari yang lalu
Ah shit gw liat thumbnail dan ada boneka² dan gw punya pediophobia tapi tetep gw klik pidionya Edit: pediophobia = phobia boneka
Fachri Ramadhan
Fachri Ramadhan 18 hari yang lalu
Jangan jangan Momo
Muhamad Arthur Zilan Muklis
Muhamad Arthur Zilan Muklis 19 hari yang lalu
Gumball & Dawin
channel unik
channel unik 19 hari yang lalu
Hantu di toko mario itu asli seram😬😥😰😔
Sum ringah
Sum ringah 20 hari yang lalu
Fake bang muka hantunya kyk momo
Seprianto Kale
Seprianto Kale 21 hari yang lalu
Sumpah dah beneran bat dah
Mark said i'mma pretty grass
Mark said i'mma pretty grass 23 hari yang lalu
Sumpah yg ini paling serem diantara serial malam jumat lainnya
izzatul waafirah
izzatul waafirah 29 hari yang lalu
Bang coba putar Vidio bloody mary
Naufal Kiki
Naufal Kiki Bulan Yang lalu
Gua kok waktu penampakan yg dia datang ke toko nya lebih notice ke kepala yg mata nya nyala anjr😂, dibanding yg diliatin ewing
Arif syaifullah
Arif syaifullah Bulan Yang lalu
Mirip rumbling titan anjir 😂😂
WEKERS
WEKERS Bulan Yang lalu
Kalau rambutnya bisa dipegang berarti hantunya juga bisa dong?
S E L F
S E L F Bulan Yang lalu
13:07 salah zoom
Firdaus Adi
Firdaus Adi Bulan Yang lalu
Hantunya Mirip Eren Founding Titan
M NAUVAL
M NAUVAL Bulan Yang lalu
Nih gua kasih tau mana hantu asli dan palsu kalo hantu asli tidak memiliki bayangan kalo gua liat tadi ada bayangan nya
Kucingnya MoenD
Kucingnya MoenD Bulan Yang lalu
Next konten : Penampakan hantu dirumah bang ewing
haqyhas-afknow-
haqyhas-afknow- 14 jam yang lalu
Eh Ternyata , Ewing : " Anj Muka Gw " .
Ramdhani Disastra
Ramdhani Disastra Bulan Yang lalu
Itu kalo gasalah ada 2 penampakan bang , yg ngintip SMA ada yg terbalik mata nya nyalah
borkat Syawal Pulungan
borkat Syawal Pulungan Bulan Yang lalu
Itu kek Eren Titan
Suryo Adi Nugroho
Suryo Adi Nugroho Bulan Yang lalu
8:04 bisa jadi meme nih...
Shinobi 53
Shinobi 53 Bulan Yang lalu
Malah kaya Kepala Titan Eren
Rizqi Pratama
Rizqi Pratama Bulan Yang lalu
gua kadang lebih kaget sama suaranya dari pada videonya kampret emang
hendra budiman
hendra budiman Bulan Yang lalu
mirip musuh nya di film attack on titan yg dibantai mikasa...
Sphinx
Sphinx Bulan Yang lalu
7:57 : Пацаны, наркотик КАЛ, В школе в коробке сдавал. Наркота отстойней кваса, Учит вас Школа Хардбаса. Нам хардбасерам давно Не в тему данное говно! Паша, Валь, Боб и Матрас, В наших плейерах Хардбас! СПБ и МСК, Наш проект два города. Пацыков не прет ап степ, Через бочку рубит клэп. Лютый стиль без препаратов, Бутират для деградатов. Кто хардбасить перестал, Знайте все наркотик КАЛ! Пацаны, наркотик КАЛ, В школе в коробке сдавал. Наркота отстойней кваса, Учит вас Школа Хардбаса. Нам хардбасерам давно Не в тему данное говно! Паша, Валь, Боб и Матрас, В наших плейерах Хардбас! СПБ и МСК, Наш проект два города. Пацыков не прет ап степ, Через бочку рубит клэп. Лютый стиль без препаратов, Бутират для деградатов. Кто хардбасить перестал, Знайте все наркотик КАЛ! Наркотик не класс, Я…
Mark said i'mma pretty grass
Mark said i'mma pretty grass 23 hari yang lalu
Gile lu wkwk
Adi ID
Adi ID Bulan Yang lalu
7:03 :sundanya keluar euy
Suryadi Nova
Suryadi Nova Bulan Yang lalu
Mas ewing bukannya penampakan di boneka itu yg prnh viral tuh MOMO 🤔
benny rahmawan
benny rahmawan Bulan Yang lalu
Ini uda ada update blm y?
Nadhirra tsabitha affandi
Nadhirra tsabitha affandi Bulan Yang lalu
Aku takut mas:)
Rabels Gupanomi Bahy Pangestu_kelas 9E
Rabels Gupanomi Bahy Pangestu_kelas 9E Bulan Yang lalu
12:50 woww saya melihat ada 2 hantu yang satunya diatas kanan dan yang satunya lagi di atas tengah :v
bayu christian sutjahyo
bayu christian sutjahyo Bulan Yang lalu
Emang kalau hantu menampakan diri ada bayangannya ya??
dina meliana
dina meliana Bulan Yang lalu
Knp mati idup mati idup ya?
Bambang Ni bosSss
Bambang Ni bosSss Bulan Yang lalu
Hantu kepala Titan eren
Sultan Fauzi
Sultan Fauzi Bulan Yang lalu
Backsound ending playlist cerita lengkap keren dah. Bikin diri ya bang?
Iin Susilawati
Iin Susilawati Bulan Yang lalu
Da 2 ya,, yg nongol sm mata nya brsinar
Andhika IB
Andhika IB Bulan Yang lalu
kayak eren pas berubah jadi founfing titan
Abdul Rahman
Abdul Rahman Bulan Yang lalu
13:22 itu ada dua bang ada yg gantung di atas juga
James Jayaputra
James Jayaputra Bulan Yang lalu
Ini cerita mario lara dan di video ini mario lari
Abdul Qohar
Abdul Qohar Bulan Yang lalu
Kek momo anjir penampakan nya
Andrew Jhonson
Andrew Jhonson Bulan Yang lalu
Ini yang terjadi Kalo Punya boneka
Alfro_M19
Alfro_M19 Bulan Yang lalu
Titan cuk😂
Jefry sakuragi
Jefry sakuragi Bulan Yang lalu
Anjirrrr.....merinding parah gua !! Nonton video nya
noob gaming2
noob gaming2 Bulan Yang lalu
ABANG MAIN RAFT SAMA BLI MADE
The Joker
The Joker 2 bulan yang lalu
Gw paling demen channel ini,, krna cerita nya smbil diselingi alunan musik khas horror,,jdi serasa kembali ke jaman radio,,thun 2000 sring denger ria fm dgn mustang yg slalu hadir mnceritakan cerita horor stiap mlm jumat
RAFFA ADIAPUTRA
RAFFA ADIAPUTRA 2 bulan yang lalu
Bang kalo mau cerita video yang gitu aku takut tapi kalo ada bang ewing di sebelahnya aku berani gak tau kenapa
Mark said i'mma pretty grass
Mark said i'mma pretty grass 23 hari yang lalu
Serasa ada yg nemenin 🤣
Syed5259 Syed
Syed5259 Syed 2 bulan yang lalu
Hantu ada bayang2?? Orang indo cerita pun aku tidak prcaya inikan orang meksiko cerita..hantu mau kacau orang bukan islam??? Aku setiap solat subuh sering didekati setan dan setan benar2 musuhku yg nyata.
Windy Paristri
Windy Paristri 2 bulan yang lalu
Eren Yeager detec :)
Ridho Ady
Ridho Ady 2 bulan yang lalu
mantap bang..... lanjutin teruus
ID Hand
ID Hand 2 bulan yang lalu
Waw serem, kalau lagi kesepian enak nonton video ginian 😂
Ciba 15
Ciba 15 2 bulan yang lalu
10:51Momo anjr
Irhas Yazid
Irhas Yazid 2 bulan yang lalu
Mungkin itu hantu MOMO CHALENGGS...
Jason 666
Jason 666 2 bulan yang lalu
kek topengnya personil slipknot😂
Surya Fadil
Surya Fadil 2 bulan yang lalu
Ke momo ga sih anjir
Muhammad Ibrahim asyraf
Muhammad Ibrahim asyraf 2 bulan yang lalu
Gue kirain beneran mau diajak gelud tu setan 😁 trnyata lari jg 😂
Jef OFC
Jef OFC 2 bulan yang lalu
3:15 mini erehhh
George Valentino Situmorang
George Valentino Situmorang 2 bulan yang lalu
Itu boneka nya cape berdiri makanya tiduran
REN CHANEL
REN CHANEL 2 bulan yang lalu
Takut boleh,stop nonton ewing jangan🤣 GASSS TEROSS BANGG
Hetty Octavianty
Hetty Octavianty 2 bulan yang lalu
She golum..😂😃😂😃
LONTONG 29
LONTONG 29 2 bulan yang lalu
3:00 kepala founding titan eren :v
Dera Mutia
Dera Mutia 2 bulan yang lalu
Malio lara Mario Rara Mario Lala Belibet lidah lu ngab? Wkwkwkwk😂
Afif Gazalba
Afif Gazalba 2 bulan yang lalu
Merindingggg😢
Christian Tulus
Christian Tulus 2 bulan yang lalu
12.59 gua fokus sama 2 cahaya yg nyala itu
S D W• G H O S T
S D W• G H O S T 2 bulan yang lalu
Mirip kuntilanak❌ Mirip kuyang eren✔
Bloody Smile
Bloody Smile 11 hari yang lalu
Aotis
Fachri Ramadhan
Fachri Ramadhan 18 hari yang lalu
@Andrew Jhonson bukan wibu tapi animelovers sok tau sih
LionsCore09
LionsCore09 Bulan Yang lalu
10:24 Si Kuyang Eren Nongol
LionsCore09
LionsCore09 Bulan Yang lalu
Bener anjg
Fellicia Djohan
Fellicia Djohan Bulan Yang lalu
Gue pas pertama liat setannya ngerasa mirip jaw titannya ymir wkwkwk
Nasrwil Ekaef
Nasrwil Ekaef 2 bulan yang lalu
Anjim di yg ngajak by one dia yg suren
Oki Bilal Indratama
Oki Bilal Indratama 2 bulan yang lalu
chucky doll?
Muhammad Fajar Dewandaru
Muhammad Fajar Dewandaru 2 bulan yang lalu
Jang jang jang itu hantu anak anak
Gusti Feby
Gusti Feby 2 bulan yang lalu
ewing rambutnya di itemin aja coba... ga pantes rambutnya merah gitu. kulitnya terlalu eksotis buat rambut warna terang. wkwkwk. jadinya wajahnya keliatan kurang gimanaaaaa geto...
Isra Andhika
Isra Andhika 2 bulan yang lalu
menurut gw asli si bg
Snow Gaming
Snow Gaming 2 bulan yang lalu
Keren
Snow Gaming
Snow Gaming 2 bulan yang lalu
Keren*
Snow Gaming
Snow Gaming 2 bulan yang lalu
Kerej
Putri Delamega
Putri Delamega 2 bulan yang lalu
Mirip momo anjim 😂
Aaron Levine
Aaron Levine 2 bulan yang lalu
Aarin
Aaron Levine
Aaron Levine 2 bulan yang lalu
karumakakadimana
Fajar Hadi
Fajar Hadi 2 bulan yang lalu
Paling ngeri sih ini
adolf hitler
adolf hitler 3 bulan yang lalu
2:44 anjir wajahnya kek eren mode faunding
Jaybetter
Jaybetter 3 bulan yang lalu
Itu kyk hantu Momo dri jepang
Aditya Nagalie
Aditya Nagalie 3 bulan yang lalu
7:57 Boneka: REEEEEEEE
ABIEL
ABIEL 3 bulan yang lalu
Ajg lu wing gw lagi sendirian di kos lagi pada pulang grimis grimis lagi anying, tapi mantep sih uji nyali
Nur Madya
Nur Madya 3 bulan yang lalu
Mau nanya dong, kok video yang cerita lengkapnya Harry mclarry di blokir??
Dream Grandpa
Dream Grandpa 3 bulan yang lalu
napasnya kayaknya mirip dari game fnaf 3
sri mona
sri mona 3 bulan yang lalu
suaranya ganggu dan serem daripada penampakannya
Fmod P
Fmod P 3 bulan yang lalu
Nahh it's fake, keliatan jelas
Berten Debut
Berten Debut 3 bulan yang lalu
Kok kaya momo sih
Riguri Febrian
Riguri Febrian 3 bulan yang lalu
Bang itu yang penampkan yang ada di ujung atas kanan yang terakhir. Ada hantu lain di paling atas ny bang .kayang ada mata yang gerak bang
Fifi Nafisa
Fifi Nafisa 3 bulan yang lalu
Hantu nya kek momo😂
Mohammad Nasir Haji Salam
Mohammad Nasir Haji Salam 3 bulan yang lalu
Serem banget
God Killer
God Killer 3 bulan yang lalu
Bang aku dimarahin mama abis nonton video ini
Yonda Gaming
Yonda Gaming 3 bulan yang lalu
Itu di atas nya lagi kyk ada mata
Khayla Almira marisa
Khayla Almira marisa 3 bulan yang lalu
Kak Bahas hantu lain dong yang serem
Khayla Almira marisa
Khayla Almira marisa 3 bulan yang lalu
Kok seremmmmmm banget
Muhammad Raihan
Muhammad Raihan 3 bulan yang lalu
GG GAMING BANGGGG
Farrel Gamerzzz
Farrel Gamerzzz 3 bulan yang lalu
12:39 dengerin cok, itu kayak sound effect FNAF 3 COK SUARA NAFASNYA, SUARA NAFAS PAS DI KEJUTIN PHANTOM ANIMATRONICS
Dhany Muhammad
Dhany Muhammad 3 bulan yang lalu
Ini hantu kepalanya persis hantu momo mukanya🤭
Titisan Ilham
Titisan Ilham 3 bulan yang lalu
Bengek bonekanya:v8:07
Luffy
Luffy 3 bulan yang lalu
Titan female
Lævatieen
Lævatieen 3 bulan yang lalu
Eren Jaeger pas jadi Titan lebah suka ..
Warung Berhantu Yoshualuc
16:10
Ewing HD
Ditonton 808 rb
Harry McLarry Dihantui Oleh Alexa Amazon
14:38
Tragedi Berhantu Keluarga Chriss Watts
21:43
Prank Tamu Aneh Untuk Istri!
9:33
Raditya Dika
Ditonton 300 rb