Pendakian Misterius dan Angker (Beserta Bukti Videonya)

  Ditonton 921,992

Ewing HD

4 bulan yang lalu

Hai semua nama gue Ewing dan gue yakin banget pasti diantara lo ada yang suka nonton video tentang cerita mengerikan mengenai pendakian gunung. Gue nemu nih satu cerita tentang pendakian yang dilakukan oleh seorang vlogger yang mendapati kejadian aneh beserta bukti videonya. Hal ini dialamin sama satu pendaki yang bernama Sergei ketika dia mengeksplor hutan dan gunung yang ada di Siberia.

โž–โž–โž–
โ–ถ๏ธ PLAYLIST
๐Ÿ‘ป MalamJumat HORROR
(Video tentang hal misterius dan mengerikan)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIrA002dubu1vDSNmlFte07
๐Ÿ˜ฑ Email Berhantu
(Video tentang penampakan hantu yang dikirimkan oleh followers Ewing HD)
: idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDLV1e_1Qw-426mQQGJBJaUT
๐Ÿ“ธ Eksplorasi Tempat Angker
(Video tentang pencarian hantu ditempat angker)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIkh13up_2NlztQhg2QKaMW
๐Ÿ”ฅ Serba Serbi Misteri
(Video tentang pembahasan lengkap mengenai hal yang misterius)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDK-So3G4yLcxGmm-CGzNSIw
๐Ÿฟ Ringkasan Film Horror
(Video tentang pembahasan dan juga rangkuman mengenai film horror)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDJS-5qpE4VmofUm9JX-YSo0
โž–โž–โž–
โ–ถ๏ธ SOCIAL MEDIA
Facebook: EwingHD
Instagram: ewing_hd
Website : www.ewinghdtv.com/
โž–โž–โž–
โ–ถ๏ธ BUSINESS & ENDORSE
Please kindly email me at : contact@ewinghdtv.com
โž–โž–โž–
#EwingHD #Pendakian #Gunung
youtuber ewing vlog cuplikan seram cerita horror cerita seram

Komentar
Ilyas Wirandirga
Ilyas Wirandirga Hari Yang lalu
Yng nonton di bulan ramadhan tahun 2021 kita satu server.
Ewaa Setiyawan
Ewaa Setiyawan 2 hari yang lalu
BOSEN WING GUE, IKLAN LO BEJIBUN
Putri Dani
Putri Dani 3 hari yang lalu
Cita cita bang๐Ÿ˜
Hafiz Y. Aprilian
Hafiz Y. Aprilian 3 hari yang lalu
Mungkin Siberia bang, bukan Serbia
FK Kenzo
FK Kenzo 5 hari yang lalu
Lagi siapยฒ dengerin suara tembakan malah iklan asu asu
Alfredo Renaldo
Alfredo Renaldo 5 hari yang lalu
Sergay
Abner Darius
Abner Darius 5 hari yang lalu
Suara:harimau,mahluk mistis,penunggu menurut aku aja sih
irma natasha
irma natasha 5 hari yang lalu
Ewh aq pke headset.. Mlah kaget sma suara serge..auto subscribe
ida rohmana
ida rohmana 8 hari yang lalu
Ya allah mas aku wedi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Surya Rizqi
Surya Rizqi 8 hari yang lalu
Kalau pakai earphone suara nya lebih jelas ๐Ÿคฃ
PU&YU PUYU
PU&YU PUYU 9 hari yang lalu
Menurut gue itu suara serigala, soalnya serigala suaranya kaya orang nangis gt
Scary Adventure
Scary Adventure 9 hari yang lalu
Itu sebabnya jgn main ke hutan atau ke gunung sendirian, setan akan memangsa org yg sendirian sebagaimana serigala memangsa domba yg terpisah dari kawanannya
Urang Kampung
Urang Kampung 10 hari yang lalu
Suara film Tarzan x di dalem tenda
No Zhalim
No Zhalim 11 hari yang lalu
Hutan dan laut selalu menyimpan jutaan misteri di dalamnya...
Susy Suswatin
Susy Suswatin 11 hari yang lalu
Suara siluman srigala ๐Ÿ˜‚
Bela Pangestu
Bela Pangestu 11 hari yang lalu
Serge Gnabry ngapain dah main ke hutan, dan enak2 jadi pemain bola juga
Kadek Arik
Kadek Arik 11 hari yang lalu
Cewe beล•senandung
Azwar Irsandi
Azwar Irsandi 12 hari yang lalu
kayak lagi nonton blair witch njay
Eddy Susanto
Eddy Susanto 12 hari yang lalu
Editing lu GG bet wing. Muka bopeng lu sampe tersamarkan. Wkwkwkw
Alvin Arifin
Alvin Arifin 13 hari yang lalu
Klw menurut w itu sura alam atow suara pohon yg berlubang dan tertiup angin mungkin itu juga.. Klw engga sura beruang hutan..
KANAGI
KANAGI 14 hari yang lalu
Bisa jdi hewan atau spikopat
asep ciki
asep ciki 16 hari yang lalu
Suaranya lebih mirip raungan
Irianto Tonapa
Irianto Tonapa 16 hari yang lalu
Koarkoar doang
Rauza Fauzan
Rauza Fauzan 16 hari yang lalu
Kalo pake teropong malam pasti mantap
Honkai On Duty
Honkai On Duty 18 hari yang lalu
2:16 pikiranku nyasar ke Ultraman Taiga
Puteri Art
Puteri Art 23 hari yang lalu
Kaget pakai hetset
Wien Fachrina
Wien Fachrina 23 hari yang lalu
Astaghfirullah suara jederยฒ bikin budeg ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜“
ููŠุฑู…ุงู† ุนุงู„ู… ุงู„ุฏูŠู†
ููŠุฑู…ุงู† ุนุงู„ู… ุงู„ุฏูŠู† 23 hari yang lalu
Mungkin itu penghuni asli hutannya..yang kemungkinan kanibal
manusia
manusia 25 hari yang lalu
Outlast 2 in Reallife belike:
Indra Rambe
Indra Rambe 26 hari yang lalu
0:44 siberia, 1:49 serbia. Apaan sih lu tong!!!!
Indra Rambe
Indra Rambe 26 hari yang lalu
0:44 siberia, 1:49 serbia. Apaan sih lu tong!!!!
Indra Rambe
Indra Rambe 26 hari yang lalu
0:44 siberia, 1:49 serbia. Apaan sih lu tong!!!!
Indra Rambe
Indra Rambe 26 hari yang lalu
0:44 siberia, 1:49 serbia. Apaan sih lu tong!!!!
Indra Rambe
Indra Rambe 26 hari yang lalu
0:45 siberia, 1:49 serbia. Apaan sih lu tong!
BRN_xDefacto
BRN_xDefacto 28 hari yang lalu
Anjirr gw malah ketawa, Bas dia ngomong "Oi Blyat"
DioBan
DioBan 29 hari yang lalu
ewing : gua mau lo denger suara ini baik baik video : "RUMAH KOK KAYU"
๊งWarga Negara Indonesia๊ง‚
๊งWarga Negara Indonesia๊ง‚ 11 hari yang lalu
"Bergabunglah di hago"bngst
Raydan
Raydan 29 hari yang lalu
Beneran annoying anjir. Suara pas ewing jelasin jadi kecil pas dikecilin, tapi kalo dikencengin senapannya jadi kaya petir anjir.
Firdaus Adi
Firdaus Adi Bulan Yang lalu
Kena JumpShoot : 8:13
J Fin
J Fin Bulan Yang lalu
mutant
Suseno Knight player
Suseno Knight player Bulan Yang lalu
โ˜…โ˜…"CYKA BLYAT"โ˜…โ˜…
Yoki alba
Yoki alba Bulan Yang lalu
Namanya juga hutan pasti banyak hal aneh . Ya untung aja pendaki nya orang russia. Berani macam2 ya take this bullet cyka blyat ๐Ÿ˜‚
Dream in the game
Dream in the game Bulan Yang lalu
15:57 ampun bang jago
bim bie
bim bie Bulan Yang lalu
Lu aj yg paling berisik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
nur rosyidah
nur rosyidah Bulan Yang lalu
Waduh waduh bang q liat kayak gini stngh t liat stngh q liat sambil jln"n denger vidiony jantung q mw copot,gemes sm sergeiny jg .q jd penasaran nama kepanjanganny sergei zp?
Zhafran ZZ
Zhafran ZZ Bulan Yang lalu
Werewolf di bulan purnama
Hyuan java
Hyuan java Bulan Yang lalu
Gua pengen Lo denger suara ini baik-baik.... Yang nongol (Iklan sabun) lemak bandel dan bau amis, hilang!
FaathirTaKa
FaathirTaKa 7 jam yang lalu
@Hyuan java yes yes yes yes
Hyuan java
Hyuan java 15 jam yang lalu
@FaathirTaKa the real jumpscare๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
FaathirTaKa
FaathirTaKa 15 jam yang lalu
ye sianying nongolnya olymptrader gamble
Cuma Suka Upload
Cuma Suka Upload Bulan Yang lalu
Bang, klo bleh pindahin iklanya, gwa kaget sma iklanya bukan sma bunyi senjatanya ๐Ÿ˜‚
amin kamarul azri
amin kamarul azri Bulan Yang lalu
itulahh suara bigfoot... kalau tak percaya bleh search cari...
owen haryanto
owen haryanto Bulan Yang lalu
Beruang
Billy Sitompul
Billy Sitompul Bulan Yang lalu
Pas dibilang "gue mau lo dengerin baik-baik suaranya dulu" eeh muncul suara ngomong "banyak banget yang nanya ke gue..." ๐Ÿ˜‚
Youtube Wifi
Youtube Wifi Bulan Yang lalu
Itu suara penunggunya gunung bg ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ semangat bikin konteng kaya gini bg๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ auto tegang
Neo X Ven Channel
Neo X Ven Channel Bulan Yang lalu
bunyi suara terakhir kedengaran spt suara penyembahan
Rizky Dpratama
Rizky Dpratama Bulan Yang lalu
BANG GEGE GEMING
iam 07
iam 07 Bulan Yang lalu
kayak ngikutin prasodjo muhammad bang jadi cerita gini
Just Me
Just Me Bulan Yang lalu
Gw mau lo denger baik baik...... โ€œNamanya juga di Hutan, pasti Banyak binatang liar, Sergei-nya aja Kurker (Kurangkerjaan)โ€ ๐Ÿ˜‚๐Ÿคช
Dewy Nur indah syuka
Dewy Nur indah syuka 11 hari yang lalu
Tapi suaranya aneh malah mirip suara aku itu suara cewek
MieruLz [Mโ€™C]
MieruLz [Mโ€™C] Bulan Yang lalu
Mungkin itu yeti atau sejenis dgnnya seperti bigfoot or sasquash. Kalau tak silap, ada lagenda tentang russian bigfoot/yeti di sekitar hutan tebal gunung besar disana. Banyak misteri tentang mereka.
AvioraCrown
AvioraCrown Bulan Yang lalu
Gunung salak bang
Ahmad fadzrein Shah budin
Ahmad fadzrein Shah budin Bulan Yang lalu
Bigfoot...
Lyrics_Song
Lyrics_Song Bulan Yang lalu
08:12 awas kaged
ALDI GETONG
ALDI GETONG Bulan Yang lalu
Ada kayak suara BigFoot
Rahasia
Rahasia Bulan Yang lalu
Kalau Suara dekat berarti jauh Jika suara jauh berarti dekat Setauku dlu
Russell Northrop
Russell Northrop Bulan Yang lalu
Ini orang explore tanpa persiapan lampu anjim. Bawa lampu atau apa kek ya gth, greget anjim
Prekyu TV
Prekyu TV Bulan Yang lalu
EHD: "gua pengen lu dengerin baik-baik ya.." Iklan tiktod: "rumah aku kayu..." Gw: "Anjjjjjnnnngggg!!"
AvioraCrown
AvioraCrown Bulan Yang lalu
Rumah kok ayu
Farchan Sutriawan
Farchan Sutriawan Bulan Yang lalu
Kek suara zombie di RE klasik wkwkwk
RadenD
RadenD Bulan Yang lalu
blyat , duar duar duar
bunga pelangi
bunga pelangi Bulan Yang lalu
Gile nyalinye nyali baja ni orang
Serma Ali
Serma Ali Bulan Yang lalu
Ada roger kayaknya ya
fuck off
fuck off Bulan Yang lalu
Gaya lo kaya deddy corbujur
Khairi hidayatullah rori
Khairi hidayatullah rori Bulan Yang lalu
Hantu di tembak!
akbar tremonti
akbar tremonti Bulan Yang lalu
Mungkin itu walker..
Zamira Syasyah ahmad
Zamira Syasyah ahmad Bulan Yang lalu
Ye... Sumpah terkejut dengan bunyi tembakan.
Mugi Wara
Mugi Wara Bulan Yang lalu
Orang rusia gapercaya setan cok, kalo gapercaya liat konten turah parthayana pas lagi nyuruh dengerin lagu lingsir wengi ke mahasiswa di universitas rusia, reaksi mereka ngerasa biasa aja
Irfan Maulana
Irfan Maulana Bulan Yang lalu
Suara azan subuh ituu
ibnu bima
ibnu bima Bulan Yang lalu
Bg lu kalo mau naik gunung,gua saranin sama bg dzawin bg,
Ram Danzz
Ram Danzz Bulan Yang lalu
Itu mungkin orang lagi bab dj hutan terus kaget denger suara tembakan jadi pas ngeden dia kaget mangkanya jadi teriak kesakitan:v
Dicky Patria
Dicky Patria Bulan Yang lalu
Natasya regina putri
Natasya regina putri Bulan Yang lalu
Menurut gw sih suaranya tuh suara arwah orang orang yg udh menghilang sma persis yg dibilang sma kak Ewing karna PD Thun 1999 itukan byk hilang yah kemungkinan arwahnya yang meminta tolong menurut sya Semoga di tahun ini dan tahun kedepannya umur bumi dipanjangkan serta orang yg membaca komentar ini Amin ya rabbal alamin
TONG KOSONG
TONG KOSONG Bulan Yang lalu
Itu jin
Ariqrizkul
Ariqrizkul Bulan Yang lalu
12:00 kek suara titan anjir wkkwkw ,apa eren pas ngerumbling
Cecep lutfi
Cecep lutfi Bulan Yang lalu
ngab tau ga Akun Yutubnya?si floger itu
Hey Tayooo
Hey Tayooo Bulan Yang lalu
KASIHAN LOE BANG .. SAMPE SUSAH PAYAH MEYAKINKAN PENONTON.. ITU VIDEO LUAR NEGERI, TEMPATNYA GELAP.. TERLALU MUDAH DIREKAYASA DARI AUDIO, AKTING, CERITA, TEMPAT DLL.. JANGAN MUDAH PERCAYA KONTEN DARI LUAR.. CINTAI NEGERI KITA DENGAN JUTAAN CERITA MISTIS YG GA KALAH SERAM ..
Aku ini bapakmu !!!
Aku ini bapakmu !!! Bulan Yang lalu
Suara predator hunting Arnold Schwarzenegger
Nadia Fahiratunnisa 2
Nadia Fahiratunnisa 2 Bulan Yang lalu
sangat posthink. orang luar โ€œoh paling hewan buasโ€ orang indo โ€œWAH KUNTI NIโ€
Ika kartika soekail
Ika kartika soekail Bulan Yang lalu
Lagi nyari apaan sih kehutan ...ky ga ada kerjaan ....nyari" bahaya ...
Hakim Asfaliy
Hakim Asfaliy Bulan Yang lalu
Bang ini w liat video u keterangannya 2 bulan yg lalu, w tonton video ini baru pertama, pas opening agak keganggu u ngomong kaya ada yg ikutin ngomong suara nya kaya perempuan, sempet w cari2 siapa ya itu suara perempuan. Gak tau nya di Video u :v
A K A Z A
A K A Z A Bulan Yang lalu
Emang edan orng russia
AL Azmi
AL Azmi Bulan Yang lalu
Nonton nya dak dik dug
satria arief Channel
satria arief Channel Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ LIAT AJA TRANSLATE INDONESIA AUTO GENERATED HAHAHAHAAH DI 13:42 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
DeAr MVL
DeAr MVL Bulan Yang lalu
Dari sini gw belajar sedikit, untung perang dunia dimulai sama Jerman bukan Rusia/Soviet
Eko Wahyu
Eko Wahyu Bulan Yang lalu
Kenapa kalau di mulai sama rusia atau soviet
Henry Sirait
Henry Sirait Bulan Yang lalu
Bang aku nggak kedenge deran
MicMouse Gaming
MicMouse Gaming Bulan Yang lalu
Si Ewing yg wajahnya 8bit ๐Ÿคฃ
Abay Vinsmoke
Abay Vinsmoke Bulan Yang lalu
Sergei yg nembak hp ane yg keplanting
Altamis amzar
Altamis amzar Bulan Yang lalu
Serbia atau siberia bang serbia negara di balkan kalo siberia daerah di rusia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Miftahudin Hanif
Miftahudin Hanif Bulan Yang lalu
14:50 Dyatlov Pass Incident bang?
Rupert Mana
Rupert Mana Bulan Yang lalu
Beda wilayah, beda orang, beda tahun jauh
Marsudi Lor Miri
Marsudi Lor Miri Bulan Yang lalu
Yang pasti itu suara yang tinggal di hutan itu bang, ntah itu makhluk apa, makhluk hidup atau tidak, siapa yg tahu, semua kemungkinan bisa saja
alawiyah sfdln02
alawiyah sfdln02 Bulan Yang lalu
Suara suara itu kyk org lagi ngelakuin ritual gak sih? Ada bunyi logam dipukul, nyanyian cewek, laki2 ngomong kyk ngomong sesuatu. Hmmmm
alawiyah sfdln02
alawiyah sfdln02 Bulan Yang lalu
Yang gue denger kyk perempuan lg senandung tp sesegukkan terus kyk laki lakinya ngomong gitu gk jelas
abid Setya Wardana
abid Setya Wardana Bulan Yang lalu
Suara hantu nya kayak suara Titan nya Eren wkwkwk
ETER FOLCAO
ETER FOLCAO Bulan Yang lalu
Smoga sukses slalu bang
Mohamad Hafizie
Mohamad Hafizie Bulan Yang lalu
Tunggu punya tunggu suara misteri tu tiba2 iklan Jane. Aduh betul2 potong stim๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Shinici
Shinici 2 bulan yang lalu
Untung gak bawa tank
smile kiki anisa
smile kiki anisa 2 bulan yang lalu
๐Ÿ™‰ pusing w dengrnya.
Warung Berhantu Yoshualuc
16:10
Ewing HD
Ditonton 808 rb
Harry McLarry Dihantui Oleh Alexa Amazon
14:38
Tragedi Berhantu Keluarga Chriss Watts
21:43
TOP 20 SCARIEST Ghost Videos of the YEAR !
1:04:58
ABIS NONTON INI PASTI LANGSUNG TAUBAT | Alur Cerita
14:40
Tragedi Berhantu Keluarga Chriss Watts
21:43
Perang Gelembung Permen Karet
8:04
Multi DO Challenge Indonesian
Ditonton 135 rb