5 Video Aneh Mengerikan yang Membuat Lo Terbingung

  Ditonton 726,218

Ewing HD

13 hari yang lalu

Registrasi di Binomo! Dan Dapetin saldo gratis $1000 di akun demo kalian! bit.ly/EWING_HD_BINOMO
Hai semua nama gue Ewing dan berikut ini adalah video video aneh yang bisa membuat lo bilang "Anjir, kok bisa begitu?". Percaya deh, gue sendiri juga merasa aneh dan juga bingung.
Tonton juga part sebelumnya ya!
Part 13 : idpost.info/clone/video/qcmrpqmOy4C1x9I
Part 12 : idpost.info/clone/video/i6vJrJhnqnaj2ZM
Part 11 : idpost.info/clone/video/fq7TkqiYzX2txaQ
Part 10 : idpost.info/clone/video/i67T1KSfr5vUtpc
Part 9 : idpost.info/clone/video/ktKjsqVksXazwLQ
Part 8 : idpost.info/clone/video/Ys7Ylreb1HyvuNY
Part 7 : idpost.info/clone/video/apuT1qOgp2Sny7w
Part 6 : idpost.info/clone/video/edGo05ZptnvPnJM
Part 5 : idpost.info/clone/video/d6nbudJsknWX1bg
Part 4 : idpost.info/clone/video/dtaa269k1ISWnKw
Part 3 : idpost.info/clone/video/iK_Ej5eOqqDX35s
Part 2 : idpost.info/clone/video/pqXQmJurxmDPzaw
Part 1 : idpost.info/clone/video/prnX2dWLyJbNv84

โž–โž–โž–
โ–ถ๏ธ PLAYLIST
๐Ÿ‘ป MalamJumat HORROR
(Video tentang hal misterius dan mengerikan)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIrA002dubu1vDSNmlFte07
๐Ÿ˜ฑ Email Berhantu
(Video tentang penampakan hantu yang dikirimkan oleh followers Ewing HD)
: idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDLV1e_1Qw-426mQQGJBJaUT
๐Ÿ“ธ Eksplorasi Tempat Angker
(Video tentang pencarian hantu ditempat angker)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIkh13up_2NlztQhg2QKaMW
๐Ÿ”ฅ Serba Serbi Misteri
(Video tentang pembahasan lengkap mengenai hal yang misterius)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDK-So3G4yLcxGmm-CGzNSIw
๐Ÿฟ Ringkasan Film Horror
(Video tentang pembahasan dan juga rangkuman mengenai film horror)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDJS-5qpE4VmofUm9JX-YSo0
โž–โž–โž–
โ–ถ๏ธ SOCIAL MEDIA
Facebook: EwingHD
Instagram: ewing_hd
Website : www.ewinghdtv.com/
โž–โž–โž–
โ–ถ๏ธ BUSINESS & ENDORSE
Please kindly email me at : contact@ewinghdtv.com
โž–โž–โž–
#EwingHD #Aneh #Mengerikan

Komentar
Arya Refalza
Arya Refalza 4 jam yang lalu
Suara denging nya ngeganggu ajg
Yoga agustian
Yoga agustian 5 jam yang lalu
Klo masalah kucing mah bang itu emng bener
Ayu Rina
Ayu Rina 6 jam yang lalu
No 1 masih bisa dijelasin secara ilmiah soalnya kalau makhluk di potong secara hidup biasanya ototโ€nya masih bereaksi gt sama kayak kodok sm gurita
WANS ENTERTIMENT
WANS ENTERTIMENT 6 jam yang lalu
Lagenda perakang... Bertukar menjadi ikan akibat muncul matahari(tidak sempat balik)
RICARDO A.I.P
RICARDO A.I.P 6 jam yang lalu
Kenapa ikan itu kok bergerak waktu dimasak? Karena ikan itu masih sangat segar b0d0,makanya sesekali masak jangan cuma beli makanan atau dimasakin
kulukulu gaming
kulukulu gaming 11 jam yang lalu
๐Ÿ˜ญ
Shi Ro'atah
Shi Ro'atah 12 jam yang lalu
Klok ku liat kain yg nutupin korban kcelakaan itu kainnya di buka ama tangan orang lain/yg berdiri Mungkin aq salah liat kali ya/ halusinasiq aja ๐Ÿ˜…
Rafli VDW
Rafli VDW 13 jam yang lalu
4:50 kirain bakal bahas keanehan di dapur๐Ÿ˜…
Putri agnia afwa latifah
Putri agnia afwa latifah 15 jam yang lalu
Tiap nonton ewing suka ngantuk woe๐Ÿ˜ญ
I'M Trash
I'M Trash 16 jam yang lalu
Emmโˆ€
Semut2 Arraudah
Semut2 Arraudah 17 jam yang lalu
11:12
Akhmad Zidan
Akhmad Zidan 18 jam yang lalu
Jayaaa teross bang ewing๐Ÿค™๐Ÿค™
putry
putry 18 jam yang lalu
16:29 alien geprek๐Ÿค™๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Vlog Hoki Mancing
Vlog Hoki Mancing 19 jam yang lalu
Emg bisa bang kucing gitu, dlu juga kucing saya kalo main sering gitu bang ๐Ÿ˜…
Panji Putri
Panji Putri 20 jam yang lalu
Zombie ikan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Cahayo purnomo
Cahayo purnomo 21 jam yang lalu
Numpang dislike
Porco Galiard
Porco Galiard 22 jam yang lalu
Gw Jadi Takut Kekamar Mandi๐Ÿ—ฟ๐Ÿ–•
mamag tius
mamag tius Hari Yang lalu
Bang kalo pasang video nya ama ada muka lu bang takut gua kali nonton nya gak ada muka lu๐Ÿฅบ
s
s Hari Yang lalu
Yang bagian kucing main ama setan tuh itu bukan setan. Dia nendang pake kaki belakang ke kaki kursi jadi kepental
Aditya Rivaldi
Aditya Rivaldi Hari Yang lalu
T O L O L
zayy
zayy Hari Yang lalu
๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ
Tarisha Ramadianti
Tarisha Ramadianti Hari Yang lalu
itu karena air garam bang
Taku Nichiro
Taku Nichiro Hari Yang lalu
Penjelasan Ikan itu normal kak,.
Jupiter
Jupiter Hari Yang lalu
Mungkin gurita pasific rasaksa yang terbelah menjadi dua dan terdampar di negara itu
Nicollas Putra Natulandi
Nicollas Putra Natulandi Hari Yang lalu
Kalo ikan gerak" gitu emang wajar bang gw juga sering soalnya gw kan jualan ikan kadang kalo masak ikan udh gw rebus dagingnya suka gerak"
defyanXD
defyanXD Hari Yang lalu
Di dunia sekarang mempunyai cheat no Clip :v
defyanXD
defyanXD Hari Yang lalu
3:25 anying gue mau makan ni ikan malah GK mau diem Dahlah
DLOW666p
DLOW666p 2 hari yang lalu
Gua denger pake earphone
DLOW666p
DLOW666p 2 hari yang lalu
Back sound nya kecilin dikit wing, ganggu banget
batok sexy
batok sexy 2 hari yang lalu
Yang bikin serem di youtube adalah iklan yg muncul tanpa aba aba bang......โ˜ ๏ธ
Norma Norma
Norma Norma 2 hari yang lalu
Saya sebagai orang yang juga memelihara kucing, kucing emang begitu kadang mentalin tubuhnya, menghempaskan tubuhnya kalau sedang bermain. Entah itu bermain dengan pemiliknya ataupun dia bermain sendiri
Aghastyaaa
Aghastyaaa 2 hari yang lalu
mengbingung
Virgi Notnot
Virgi Notnot 2 hari yang lalu
Gk suka ama ewing yg skrng Terlalu bertele-tele Gk langsung ke topik Hrus nunggu 3mnt baru keliatan inti videonya Apalagi klo ewing ngeiklan + Bnyk iklan juga Kadang samoe 5mnt hrus liat bacotanya Alhasil gw unsub dan males nonton kedepannya Makasih
Kurt Cobain
Kurt Cobain Hari Yang lalu
sama sama
Monstex
Monstex 2 hari yang lalu
15:13 ada nya klo ga salah kucing itu memiliki gaya dorong di kaki nya hingga puluhan kilogram dan itulah sebab nya kucing bisa lompat yg tinggi,dan munggkin si kucing lagi kurang fokus jadi lupa ngontrol diri al hasil gerak tanpa di sadari si kucing Sama seperti ekor nya yg suka gerak sendiri -opini ku
Muhammad Azka Nauval madadi Widodo
Muhammad Azka Nauval madadi Widodo 2 hari yang lalu
Hy bang Ewing squad hadir
gidek dota
gidek dota 3 hari yang lalu
usa bilobiloan wing
Ryygaming
Ryygaming 3 hari yang lalu
Wtf
noeman 376
noeman 376 3 hari yang lalu
itumah bng ikan si' LUKMAN XD
Muhammad Nabil Sabili Nasution
Muhammad Nabil Sabili Nasution 3 hari yang lalu
kalo tentang ikan menurut gw (maaf salah) itu kaya nya konstraksi otot atau sejenisnya,komen kalo mau benerin kesalahan saya
The BLUE in
The BLUE in 3 hari yang lalu
Kok manusianya itu seram banget mukanya ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
The BLUE in
The BLUE in 3 hari yang lalu
Cinematic banget cameranya bang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„
Reifansyah
Reifansyah 3 hari yang lalu
Views 666 :v
Zahra Adelia16
Zahra Adelia16 3 hari yang lalu
4 bisa jadi setan yg menyamar jadi manusia
benardi sabastian
benardi sabastian 3 hari yang lalu
kak mulutnya kering
enggar pramudya
enggar pramudya 3 hari yang lalu
Kalo pendapat aku sih bang mahkluk aneh itu adalah sosok alien
game channel
game channel 3 hari yang lalu
10.13 : Thin man :v
game channel
game channel 3 hari yang lalu
Makhluk anehnya kok mirip koral spons sih
Story Wa
Story Wa 3 hari yang lalu
BabiNgepet
TIKTOK OFFICIAL
TIKTOK OFFICIAL 3 hari yang lalu
Semangat terus โ˜‘๏ธ
ASHIAP 8BIT
ASHIAP 8BIT 3 hari yang lalu
2:53 Eh ikan Eh anyone Sumpah kocak bet dah bang
Muhammad Ibnu
Muhammad Ibnu 3 hari yang lalu
Papope
Fadhilah Rachmat
Fadhilah Rachmat 3 hari yang lalu
video pertama ituu secara teori biasa disebut muscle memory, selengkapnya kalian googling ajaa
Harits Fauzan
Harits Fauzan 3 hari yang lalu
semangat trus bang๐Ÿ’ช
Hrth Zrdk-
Hrth Zrdk- 3 hari yang lalu
gg gaming gk gais?
Reza Trisapta
Reza Trisapta 3 hari yang lalu
Btw kucing emg suka main sndiri kadang bang, walaupun gaada siapa siapa atau gaada apa apa
Reza Trisapta
Reza Trisapta 3 hari yang lalu
Gw nonton pas 666k views, aduhh
Fillah Ramadhan
Fillah Ramadhan 3 hari yang lalu
Anjir gua nonton pas angka viewers nya 666;v
srd_kzx
srd_kzx 4 hari yang lalu
Dunia Ini Semakin Aneh Saja :v
Oikoumene
Oikoumene 4 hari yang lalu
Itu kucing di tendang sma kaki meja dah. (Yg liat juga like)
Wildan priambodo
Wildan priambodo 4 hari yang lalu
Sound ngingnging ganggu wing
Nazriel FR
Nazriel FR 4 hari yang lalu
Kucing gw juga kek gitu itu ma biasa
ZETON player
ZETON player 4 hari yang lalu
Sangat HD (99999999p)
Muhammad Keanu Athalla Adriyanto
Muhammad Keanu Athalla Adriyanto 4 hari yang lalu
Opening:Hi semua nama gw Ewing Ending: dadaaa pauuu
Kang friendly
Kang friendly 4 hari yang lalu
Ewing wm: 18+ Gw yg umur 11 bilek:
Restu Fauzi
Restu Fauzi 4 hari yang lalu
Dunia sedang tidak baik baik saja
DARK Roses
DARK Roses 4 hari yang lalu
Oh yang pertama itu karna adanya reaksi sel sel yang masih idup kalo terkena garam atau apalah gw udh lupa :D
Gavriel nara Veda
Gavriel nara Veda 4 hari yang lalu
Binoskuy lagi :v
Ahmad Fahmi
Ahmad Fahmi 4 hari yang lalu
Di tendang angin
Ahmad Fahmi
Ahmad Fahmi 4 hari yang lalu
Ngepet
Adam Kessi
Adam Kessi 4 hari yang lalu
Bang bisa tolong kecilin backsound nya gak? Gue make headset budeg kuping gue
Tifa Bolang
Tifa Bolang 4 hari yang lalu
Kena garam
Tifa Bolang
Tifa Bolang 4 hari yang lalu
Di jepang biasa nya ikan gerak
Grachio Zavriel Adhyasta
Grachio Zavriel Adhyasta 4 hari yang lalu
4:55 ewing ngmong jorokkk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
ADE MULYANA
ADE MULYANA 4 hari yang lalu
kucing emang gitu bang suka kaget ngeliat benda tertentu mau jarak deket atau engga kaya kucing gw kaget liat ikan padahal tiap hari ada ikan sampe kejedot pintu kucingnya wkwkw
SLENDER RABBIT
SLENDER RABBIT 4 hari yang lalu
Bg bahas video kartel narkoboy
MAYUF F
MAYUF F 4 hari yang lalu
Bang pakai satu kamera je lah pening lah bang saya pening kalau ada dua kamera bang
Mochammad Raafi Zaky P
Mochammad Raafi Zaky P 4 hari yang lalu
Ikannya immortal bang, cultivator
Mochammad Raafi Zaky P
Mochammad Raafi Zaky P 4 hari yang lalu
Ngabuburit bareng ewing 60fps
Guntur Wiguna
Guntur Wiguna 4 hari yang lalu
Udh biasa bang kalo nembus tembok di kampung gua:v
Arya Lalu
Arya Lalu 4 hari yang lalu
Itu.rohnya kluar
alhamduilah wildan
alhamduilah wildan 5 hari yang lalu
Ikannya make immortal
Doang Novaldo
Doang Novaldo 5 hari yang lalu
Hancur". Indonesia ku.
deden ferdiansyah
deden ferdiansyah 5 hari yang lalu
Bang backsound nya kegedean jadinya agak pengang ketelinga๐Ÿ™
Sandhika Krisna
Sandhika Krisna 5 hari yang lalu
4:57 "Peli..Beli gorengan lah"๐Ÿ—ฟ
Nafrisia Ahmad
Nafrisia Ahmad 5 hari yang lalu
Ini yg ngeri soundnya...
Juni Artawan
Juni Artawan 5 hari yang lalu
Itu yg nembus tembok muridnya obito
Kakha Lingganio
Kakha Lingganio 5 hari yang lalu
Video pertama mungkin karena ikan nya fresh terus di kasih garam, dahla susah jelasin nya tapi kalo mau tau cari aja di gugel๐Ÿ—ฟ๐Ÿ‘
animelyrics
animelyrics 5 hari yang lalu
10:00 fixs citer epep yang makin menjadiยฒ
Bilal Hadi
Bilal Hadi 5 hari yang lalu
Ikan lele digoreng juga gerak" :3
ใƒ ๅˆ€ใ‚Šใƒชไน‡แ„Šใฎๅฐบใƒช
ใƒ ๅˆ€ใ‚Šใƒชไน‡แ„Šใฎๅฐบใƒช 4 hari yang lalu
pffftttt ๐Ÿ˜‘
Sigit Salman
Sigit Salman 5 hari yang lalu
WTF
Irfan kristian
Irfan kristian 5 hari yang lalu
First video... Bagian ikan.. w be like... Apaan dah... Tiap w masak ikan sering nemu kek begituan napa gk w videoin siapa tau viral di yt wkwkwk
Farhan Putra
Farhan Putra 5 hari yang lalu
Itu bukan ikan hidup lagi, tapi otot2 ikannya bereaksi ketika kena panas. Ga cuman ikan. Daging cumi2 juga bisa kek gitu
Manusia besar
Manusia besar 5 hari yang lalu
Bang lu ngapain liat ke belakang mulu
Depresed kid 096
Depresed kid 096 5 hari yang lalu
Yang pertama yang ikan itu otot ikannya kejang
Andra Surya
Andra Surya 5 hari yang lalu
Ketika Ewing HD tidak membahas penampakan hantu lagi Tapi membahas penampakan creepypasta Semua gamer: this is future
game channel
game channel 3 hari yang lalu
Why are we still here hโ€ฆ Just to suffer h Every night h~
Raply ร†ลฏรช
Raply ร†ลฏรช 5 hari yang lalu
13:42 pantes temen gua kalo abis nonton ewing suka bengong ga jelas liatin dapur
Zhaky Faza
Zhaky Faza 5 hari yang lalu
Lu ngapain sihh nengok ke belakang teruss
Aku Baru
Aku Baru 5 hari yang lalu
Korban kecelakannya pake imortal
Harii Hermawan
Harii Hermawan 5 hari yang lalu
Yang ikan intinya refleksi newton proton neutron monoton moonton momonon moon
Adtya Ksuma_
Adtya Ksuma_ 5 hari yang lalu
Ikannya dukun kali pas msih hidupnya:v
RAFIF ARSA ANINDITO
RAFIF ARSA ANINDITO 5 hari yang lalu
Itu syaraf si ikan masih bereaksi
Tragedi Berhantu Keluarga Chriss Watts
21:43
ITZY "๋งˆ.ํ”ผ.์•„. In the morning" M/V
3:05
TOP 20 SCARIEST Ghost Videos of the YEAR !
1:04:58
Top 5 SCARY Ghost Videos To CREEP You OUT
34:21
LUCU SIH, TAPI SERAM
19:11
Nadia Omara
Ditonton 1 jt
ITZY "๋งˆ.ํ”ผ.์•„. In the morning" M/V
3:05
Perang Gelembung Permen Karet
8:04
Multi DO Challenge Indonesian
Ditonton 135 rb
100 JT CHALLENGE: AMAZING RACE (4/6)
1:11:57
Fitra Eri
Ditonton 1,3 jt
Rich Jail vs Broke Jail/ 17 Funny Situations
10:22