5 Ramalan Buruk Yang Akan Terjadi di Tahun 2021

  Ditonton 565,273

Ewing HD

3 bulan yang lalu

Hai semua nama gue Ewing dan bedasarkan ramalan Nostradamus, tahun 2021 merupakan tahun terakhir kita di dunia. Begitu juga berdasarkan tanggal dari Mayan Calender. Menurutnya hari kiamat jatuh pada tanggal 21 Desember 2021. Apakah benar? Kali ini gue akan membahas berbagai macam ramalan buruk yang akan terjadi di tahun 2021 ya.

โž–โž–โž–
โ–ถ๏ธ PLAYLIST
๐Ÿ‘ป MalamJumat HORROR
(Video tentang hal misterius dan mengerikan)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIrA002dubu1vDSNmlFte07
๐Ÿ˜ฑ Email Berhantu
(Video tentang penampakan hantu yang dikirimkan oleh followers Ewing HD)
: idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDLV1e_1Qw-426mQQGJBJaUT
๐Ÿ“ธ Eksplorasi Tempat Angker
(Video tentang pencarian hantu ditempat angker)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIkh13up_2NlztQhg2QKaMW
๐Ÿ”ฅ Serba Serbi Misteri
(Video tentang pembahasan lengkap mengenai hal yang misterius)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDK-So3G4yLcxGmm-CGzNSIw
๐Ÿฟ Ringkasan Film Horror
(Video tentang pembahasan dan juga rangkuman mengenai film horror)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDJS-5qpE4VmofUm9JX-YSo0
โž–โž–โž–
โ–ถ๏ธ SOCIAL MEDIA
Facebook: EwingHD
Instagram: ewing_hd
Website : www.ewinghdtv.com/
โž–โž–โž–
โ–ถ๏ธ BUSINESS & ENDORSE
Please kindly email me at : contact@ewinghdtv.com
โž–โž–โž–
#EwingHD #Ramalan #Dajjal kisah seram bencana alam pandemi

Komentar
MeCowok
MeCowok 34 menit yang lalu
Wallahu a'lam
Sitha Naifa
Sitha Naifa 6 jam yang lalu
Oalaaaaa rAmalan2 boong
Nia Cahyawati
Nia Cahyawati 11 jam yang lalu
Gw gapercaya tapi penasaran haduhhhhh
Ray Syam
Ray Syam 23 jam yang lalu
SEMUA RAHASIA ALLAH ๐Ÿ™๐Ÿปโœจ
Joni Rantang
Joni Rantang Hari Yang lalu
yang nonton prison break pasti ga asing sama teori joe biden di video ini
ANTAH BERANTAH
ANTAH BERANTAH 2 hari yang lalu
7:27 busoshouku haki
Rido bdg
Rido bdg 3 hari yang lalu
Jgn kiamat dulu blom punya anak sama blom nyoba ๐Ÿ˜‚ meweheq
Anak Dajjal
Anak Dajjal 3 hari yang lalu
ANJIRRR!!!!
Dimas Sukoco ya
Dimas Sukoco ya 4 hari yang lalu
Aku Hanya percaya allah swt
nop ciber
nop ciber 4 hari yang lalu
panik nggak, panik laya.......
nop ciber
nop ciber 4 hari yang lalu
huaaa.....gua zombie..... gua makan pala lu.....
Akbar alfariz
Akbar alfariz 6 hari yang lalu
Hari Selasa๐Ÿ˜‚
Aditia Pratama
Aditia Pratama 6 hari yang lalu
Sumpah gue kesel sama iklanya,lagi serius nyimak eeh main lewat aj
Lord Kazuma
Lord Kazuma 7 hari yang lalu
Merinding ples dekdekan
pbx Ares
pbx Ares 8 hari yang lalu
0:54 GW KIRA KOTA TUA
All Anime
All Anime 8 hari yang lalu
15:30 merinding njirr gw pas ewing suruh nanya temennya tgl 21-12-2021 hari jumat bukan njiirr
M Ali Ibrahim Kherid
M Ali Ibrahim Kherid 8 hari yang lalu
Nonton sebelum tidur check
Df Vg
Df Vg 9 hari yang lalu
Gak mau lihat ah . besok berniaga..drop..
Df Vg
Df Vg 9 hari yang lalu
Membuat semangat hilang brooo...
Emyr Muhammad Farraz
Emyr Muhammad Farraz 9 hari yang lalu
Ya jangan kiamat dulu dong aku masih kecil masih gatau apa apa masih umur 11 masih kelas 5 belom nikah belom punya anak masa secepat ini kiamat
Bekasi timur Juga PSIM 1929
Bekasi timur Juga PSIM 1929 9 hari yang lalu
Bang saya mau nanya boleh gk bang
Fadli Haqiqiๆฐ—
Fadli Haqiqiๆฐ— 9 hari yang lalu
16:25 anying lah mobil gw belom lunas
Monkey D Luffy
Monkey D Luffy 9 hari yang lalu
Kiamat (Kehancuran Dunia) dalam islam pada hari jum'at tapi Tanda-Tanda Kiamat Besarnya yang akan terjadi lebih dahulu. Kiamat (Kehancuran Dunia) tidak akan terjadi sebelum 10 Tanda Kiamat Besar Terjadi lebih dahulu, dan 10 Tanda Kiamat Besar itu masanya panjang. Dan ada peperangan dunia ke tiga yg diakibatkan dari diantara 10 Tanda Kiamat Besar itu. Dan 10 Tanda Kiamat Besar itu Sangat Mengerikan yang akan terjadi nanti.
MasterSlime115
MasterSlime115 9 hari yang lalu
*21 September 2021* hari jum'at gk tuh? oh bukan me : *4M4N*
History Tomorow
History Tomorow 9 hari yang lalu
Saya ga percaya ramalan cuma mau jelasin aja.. di atas yg di sebut wabah zombi itu klo di islam itu serangan yajuj majuj
AXXEL 96
AXXEL 96 10 hari yang lalu
Kek iyaa aja lu anj
FerZz FX
FerZz FX 10 hari yang lalu
gempa bumi di mana",,,, malang baru kejadian ๐Ÿ™‚
lu bodoh
lu bodoh 10 hari yang lalu
Saya ramal kalian sedang membaca komen saya sekarang''?
Jo Ice
Jo Ice 10 hari yang lalu
hancur dah...
Da Ichi
Da Ichi 11 hari yang lalu
O selasa aman
KD xane
KD xane 12 hari yang lalu
Tapi tanggal 31 akhir tahun hari Jum'at
Boruto
Boruto 13 hari yang lalu
Hanya Allah yg tahu tidak ada manusia yang tahu.kapan terjadinya kiamat bahkan para nabi dan Rasul tidak di beri tahu oleh Allah.ini merupakan chanel sesat
mister x
mister x 13 hari yang lalu
Kalimantan Selatan amannn
Kagami Saiko
Kagami Saiko 14 hari yang lalu
Selasa aman selasa wkwkwk
ู‹
ู‹ 15 hari yang lalu
By1 Nuklir Gas
Khairul Khan
Khairul Khan 16 hari yang lalu
Kalimantan aman dong Alhamdulillah
Dani Yusuf
Dani Yusuf 16 hari yang lalu
Ramalan sma memprediksi sama gasih?
Alfin bagaskara001
Alfin bagaskara001 16 hari yang lalu
Tiada tuhan selain allah, segala sesuatu hanya allah yang tau
Addin F.A.R001
Addin F.A.R001 17 hari yang lalu
Bang bahas lebih lanjut dong ramalan buku nastaradamus
Pum Ky
Pum Ky 18 hari yang lalu
10:00 kalian liat gk kalimantan gk berpotensi gempa,pantes ibu kota pindah ke situ ,ini alasannya
Kris Hani
Kris Hani 19 hari yang lalu
KLO ngomgin dunia dan ramalan...bolhlh ngomg apa aja...tp alhamdllh Sampk umurku 55 th selamat ...semg anak cucuku jg selamat dunia akherat aamiin..
Pengrajin Paser
Pengrajin Paser 19 hari yang lalu
Mana dajjalnya?
Owi Mawek
Owi Mawek 20 hari yang lalu
14:07 ngakak + takut
Maryana Yangti
Maryana Yangti 20 hari yang lalu
Percaya sama Allah
Maryana Yangti
Maryana Yangti 20 hari yang lalu
Jangan percaya
Sasi Alfarazi
Sasi Alfarazi 20 hari yang lalu
Assalamualaikum bagi yg islam kagk usah percaya kek gini, Ramalan contohnya
Rizky Wildan Tsani
Rizky Wildan Tsani 21 hari yang lalu
21 Desember 2021 hari ultah gua bang
Gavin X
Gavin X 21 hari yang lalu
12:08 kaya re anjr ada umbrella
Zero Two
Zero Two 23 hari yang lalu
Aku tidak percaya ramalan aku hanya percaya Allah, Allah Tuhan ku
EXAM CHANNEL
EXAM CHANNEL 23 hari yang lalu
18:06 mungkin itu tidak terjadi karena aku yakin bahwa Dajjal akan muncul dan dibunuh oleh nabi Isa dan 40 tahun kemudian baru nabi Isa wafat. Itu menurut agama ku
EXAM CHANNEL
EXAM CHANNEL 23 hari yang lalu
12:48 mungkin Amerika yang akan membuat zombie dan menguasai dunia
Naga Ta
Naga Ta 24 hari yang lalu
21 Desember 2021 hari ulang tahun gw woy
Suryadi Nova
Suryadi Nova 26 hari yang lalu
Mas Ewing bukan gunung yg meletus, dompet gua yg meletus, ama gempa dompet kehabisan uang bang wkwkwkwkwk
Denny Kurniawan
Denny Kurniawan 27 hari yang lalu
Gila pandemi zombie...๐Ÿ˜ฑ liat filmnya diuber2 uda greget sendiri klo emang bener ada bisa gila wkwkwk
BRN_xDefacto
BRN_xDefacto 28 hari yang lalu
Yang paling mrinding Soal Peringatan persiapan Wabah Zombie Dari CDC.. Soalnya Itu website Valid dan bisa di pertangung jawabkan, kalo mreka cuman membuat hanya sekedar untuk lelucon kayaknya gak masuk akal juga itu bisa merusak nama baik lembaga itu sendiri
LOBA LOBA
LOBA LOBA 28 hari yang lalu
15:58 poin penting!
Reover Deblo0
Reover Deblo0 29 hari yang lalu
10:55 menurut gw, half dead yg dimaksud itu bukan wabah , melainkan senjata berwujud manusia. Seperti di game resident evil 4 . manusia yg di suntikan sejenis parasit yg bisa tahan terhadap rasa sakit. Yang nantinya bisa di kontrol oleh pemimpin..๐Ÿ˜๐Ÿ˜
astini astini
astini astini 29 hari yang lalu
seremmmmmm
SCATH
SCATH 29 hari yang lalu
"Oh, hari selasa. aman berarti"๐Ÿ˜‚
Zacky fensa
Zacky fensa 29 hari yang lalu
Kira kira kalau beneran ada zombie. Kalian mau lari kemana? ๐Ÿ˜„
marko
marko Bulan Yang lalu
15:45 aman wing?
HytapZ
HytapZ Bulan Yang lalu
Melon bro?
Foskrafi
Foskrafi Bulan Yang lalu
Kwkwkkwkw typo anying 2021
Harjan
Harjan Bulan Yang lalu
Intinya percya sama Allah SWT boleh percaya tapi jgn mendalami
Rahbil Hadyaksa
Rahbil Hadyaksa Bulan Yang lalu
moga moga gak terjadi wa
Ezra .M
Ezra .M Bulan Yang lalu
5:12 dianya jatuh pas lagi naik tangga ke pesawat
Mohamad Aurafa
Mohamad Aurafa Bulan Yang lalu
halah ntar 21 desember g ada apa apa alesan lagi 2201
RIYAN NZ
RIYAN NZ Bulan Yang lalu
Terserah alloh aja ah... Yg tau hnya alloh swt.. Tapi semoga mh jangan
Elsa Hutabarat
Elsa Hutabarat Bulan Yang lalu
percika api panjang menyala apakah berhubungan dengan kebakaran kilang balongan
sakura, gacha Channel
sakura, gacha Channel Bulan Yang lalu
boong lu lu aja bukan peramal hebat
Ridho Ardhianto
Ridho Ardhianto Bulan Yang lalu
Coba cek zombi afrika Bener ga tuh
Audrey Rendanu
Audrey Rendanu Bulan Yang lalu
Tapi hanya Allah yg tau
Audrey Rendanu
Audrey Rendanu Bulan Yang lalu
Ya Allah jangan sampe kiamat dlu aku belum siap
Arib Luqman
Arib Luqman Bulan Yang lalu
Siapa yang takut mati Gak usah takut mati itu hak kita bor
Jonathan Joestar
Jonathan Joestar Bulan Yang lalu
Tapi wing...!! Akhir tanggal desember 2021 yaitu tanggal 31 ada pada hari jumat!!
Niken Arrum17
Niken Arrum17 Bulan Yang lalu
Typonya G Seru Ngab :v
Nabil Abdullah
Nabil Abdullah Bulan Yang lalu
ini haya ramalan jangan percaya ,percayalah ke pada ALLAH swt. saja kiamat itu akan terjadi tapi tidak siapapun tidak dapat meramalkan selai ALLAH yg menetapkan hari itu
Sehrina Arsyad
Sehrina Arsyad Bulan Yang lalu
Tapi dalam islam kiamat terjadi di hari jum'at
Meredyn Scott
Meredyn Scott Bulan Yang lalu
Njir iklannya beha
MUHAMMAD NAUFAL DAFFA
MUHAMMAD NAUFAL DAFFA Bulan Yang lalu
14 Titan Appears
Mochamad Alfin Islamudin
Mochamad Alfin Islamudin Bulan Yang lalu
Ketahuilah saudaraku, perkara Ghaib. Hanya Alah Yabg Mahatahu. La haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim
LukasSweater boi
LukasSweater boi Bulan Yang lalu
"typo anying" anjir dah XDDD
ALFREDO JENERIO NINO
ALFREDO JENERIO NINO Bulan Yang lalu
Untung allah menyelamatkan manusia
yogga bas kechil
yogga bas kechil Bulan Yang lalu
Asuu
si tolol tea paling aneh
si tolol tea paling aneh Bulan Yang lalu
hanya tuhan yang tau
Mello Denka
Mello Denka Bulan Yang lalu
Gak lah itumah hari selasa.. orang kiamat itu hari jumat. Tapi gatau jumat kapan di tahun kapan.
IyanZ KunZ
IyanZ KunZ Bulan Yang lalu
Ewing Ngetag Dajjal:v
Salwah Jayadi
Salwah Jayadi Bulan Yang lalu
Typo ny gk ngotak untung hari selasa aowowaowak
xFikk Sem
xFikk Sem Bulan Yang lalu
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_--_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_--_-_-_-_-_-_-_-_--_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_--_-_-_-_-_--_-_-_-_-_-_-_-_-_-_--__---_-_-_-_-__-_--_-_-_-_-_-_-_--_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_--_-_-_-_-__-_-
Ozy Fahroj
Ozy Fahroj Bulan Yang lalu
Wallahu Alam Hanya Allah Yang Tahu Tentang Kiamat Terjadi Selama Kita Terus Beribadah Kepada Allah Tidak Akan Terjadi Kiamat
Dinar Triyanto Pratama
Dinar Triyanto Pratama Bulan Yang lalu
the last one rasa ingin membuka kalendar auto stonk
Nasrul NB
Nasrul NB Bulan Yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘
bbymoon -
bbymoon - Bulan Yang lalu
21 aman, tpi klo 12 gmn, hari jumat tuh
Bgfik Channel24
Bgfik Channel24 Bulan Yang lalu
Kiamat ngak ada siapapun yang tau..... Hanya Allah yg tau. Nabi Muhammad Saw aja ngak tau, apa lagi manusia burik.... ๐Ÿ‘๐Ÿป
Bgfik Channel24
Bgfik Channel24 Bulan Yang lalu
Semuanya hanya Allah yg tau,, serahkan semuanya sama Allah SWT ๐Ÿคฒ๐Ÿป
Albenben 26
Albenben 26 Bulan Yang lalu
21 desember ulang tahun gw :)
Komisi pemberantasan jumpscare KPJ
Komisi pemberantasan jumpscare KPJ Bulan Yang lalu
Hore selamat pamjang umur
Alshafa A.R
Alshafa A.R Bulan Yang lalu
Teror lagi dan teror lagi
KANEKI KEN
KANEKI KEN Bulan Yang lalu
Ya allh tolong hamba mu ini lamakn kiamat ya allah aminnnn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Adam Adiansyah
Adam Adiansyah Bulan Yang lalu
Mksd lu kiamatnya di lamain gitu?
Nolepp. Id
Nolepp. Id Bulan Yang lalu
Sedikit ilmu dariku : jangan percaya ramalan,semakin banyak yg percaya tuhan akan mengabulkannya. Perbanyak doa kepada Allah SWT niscaya kamu akan diselamatkannya ๐Ÿ˜‡
Harson Sono'k
Harson Sono'k Bulan Yang lalu
Bahaya tuh kalau keluar bisa kacau dunia
Konspirasi Pak Soekarno Masih Hidup?
17:17
100 JUTA CHALLENGE: SAATNYA RODA DUA (5/6)
1:0:19
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 1,4 jt
Tragedi Berhantu Keluarga Chriss Watts
21:43
100 JUTA CHALLENGE: SAATNYA RODA DUA (5/6)
1:0:19
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 1,4 jt
Tebak Gambar di Punggung
14:53
Jess No Limit
Ditonton 1,3 jt