5 Kisah Nyata Mengerikan yang Bisa Membuat Lo Bermimpi Buruk

  Ditonton 903,735

Ewing HD

5 bulan yang lalu

Hai semua nama gue Ewing dan kalau lo sekiranya sedang butuh dongeng untuk nemenin lo tidur, well, ini adalah video yang tepat buat lo.
Kali ini gue bakalan bercerita mengenai kisah nyata mengerikan yang sekiranya nih bisa membuat lo tertidur tapi bisa membuat lo bermimpi buruk.
Cerita cerita ini gue kumpulin dari berbagai macam sudut Internet dan cerita ini tuh bisa dibilang berdasarkan pengalaman netizen. Walau pun nantinya agak panjang cuman gue yakin ini bisa lah membuat lo merasa insecure di kamar sendirian.
Part 5 : idpost.info/clone/video/XqrXmbGsrZHI3aw
Part 4 : idpost.info/clone/video/m7bHuMSeyp-Yn5c
Part 3 : idpost.info/clone/video/prDby7Ku0YaOqLg
Part 2 : idpost.info/clone/video/g8u2ydabzHGVk5s
Part 1 : idpost.info/clone/video/pcPCrLyxsWHArZM
➖➖➖
▶️ PLAYLIST
👻 MalamJumat HORROR
(Video tentang hal misterius dan mengerikan)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIrA002dubu1vDSNmlFte07
😱 Email Berhantu
(Video tentang penampakan hantu yang dikirimkan oleh followers Ewing HD)
: idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDLV1e_1Qw-426mQQGJBJaUT
📸 Eksplorasi Tempat Angker
(Video tentang pencarian hantu ditempat angker)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIkh13up_2NlztQhg2QKaMW
🔥 Serba Serbi Misteri
(Video tentang pembahasan lengkap mengenai hal yang misterius)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDK-So3G4yLcxGmm-CGzNSIw
🍿 Ringkasan Film Horror
(Video tentang pembahasan dan juga rangkuman mengenai film horror)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDJS-5qpE4VmofUm9JX-YSo0
➖➖➖
▶️ SOCIAL MEDIA
Facebook: EwingHD
Instagram: ewing_hd
Website : www.ewinghdtv.com/
➖➖➖
▶️ BUSINESS & ENDORSE
Please kindly email me at : contact@ewinghdtv.com
➖➖➖
#EwingHD #TrueStory #Scary
reddit creepypasta horror stories reddit horror stories

Komentar
nabila Fitriani Nur
nabila Fitriani Nur 9 jam yang lalu
aku berumur 12 tahun be like : 👁👄👁 HAHA 😺☝🏻
Kiky Rizky
Kiky Rizky 13 jam yang lalu
Kalo aku mimpinya nenek ak yg udh g ada dateng dan g ngomong apa apa dia ckn duduk duduk gitu ...nah terus malem nya aku bangun kan dan aku ngeliat nenek aku tuh di depan pintu sku laei sambil nangis karena mikir itu apa!
Bebek Biru
Bebek Biru 2 hari yang lalu
Buat batu meteor gw setuju kalau ada hacker atau perampok
Rey RBLX
Rey RBLX 5 hari yang lalu
Ewing:Lu dapetin video yang tepat untuk menemani lo tidur Gw:Ga Bisa Tidur Sampe Sahur
Karlina Sanjaya
Karlina Sanjaya 9 hari yang lalu
mata anak kecil itu creepy banget
Tirza Victoria
Tirza Victoria 25 hari yang lalu
Ewing critanya hantu2 mulu dah. Yg kriminal misteri gt kek
Shofiya Al Qanita
Shofiya Al Qanita Bulan Yang lalu
Kalo gw nggk bisa ngeliat si cuman bisa ngerasain sama kadang ndenger suara gitu, apakah itu termasuk indigo?
meisya aj
meisya aj Bulan Yang lalu
tanya ma jaemin.gcnda
Free fire
Free fire Bulan Yang lalu
Bang mungkin tu meteor pengen cari mamak nya
Rian Hidayat
Rian Hidayat Bulan Yang lalu
Waw saya takjup
Naekoko
Naekoko Bulan Yang lalu
Kalo videonya pake bahasa asing Pliss tambahin subtitle nya
Reyhan The Public
Reyhan The Public Bulan Yang lalu
MANA SUARANYA ORANG JAWA TENGAH🎉🎉🎉🎉
yogga bas kechil
yogga bas kechil Bulan Yang lalu
Kasih diamond ml bang
KIRAPIA Memes
KIRAPIA Memes Bulan Yang lalu
Coba Roy kiosi nonton
IAN Random Vlog
IAN Random Vlog Bulan Yang lalu
"gw mau lu perhatiin cuplikan nya berikut ini" Later..... NYOBAIN MOBIL SULTAN CHECKKK
Hans putra
Hans putra Bulan Yang lalu
Bang ewing doang yg gampang ubah nama org😅, sebut aja si burhan 😅✌🏻 sukses terus bang buat konten nya
Marsudi Lor Miri
Marsudi Lor Miri Bulan Yang lalu
Orang2 banyak yg nonton tp takut2an, Apa cuma gw yg nonton malah kaya di nina boboin 😅
Edy Julio
Edy Julio Bulan Yang lalu
Gak bisa basa inggris
I'M away
I'M away Bulan Yang lalu
Burhan Bambang
Rabels Gupanomi Bahy Pangestu_kelas 9E
Rabels Gupanomi Bahy Pangestu_kelas 9E Bulan Yang lalu
10:20 aduhhh gue jadi inget mimpi paling buruk gueeee sadddd 😭😭 12:30 itu gue sama paskecil gue liat hantu tapi hantunya hewan banteng matanya merah setelah ngomong begitu pohonnya langsung ditebang :v
Yuda Agus
Yuda Agus 2 bulan yang lalu
lah itu pas direkam pake hape satunya kagak geter dah
indie febryan
indie febryan 2 bulan yang lalu
Ngapain sih bang ngomg nengok ke belakang trus,videonya taro aje di meja depan Abang tuh.astaga!
Ade Fandikurnia
Ade Fandikurnia 2 bulan yang lalu
Pgn ngumpulin dong penonton yang nonton ini tgl 4 maret 2021 tengah mlm wkwkwkwkwk ksh like aja atau komen jg gpp xixixixi
Fauzi jihan chanel
Fauzi jihan chanel 2 bulan yang lalu
Aynakakak
Arul Jai
Arul Jai 2 bulan yang lalu
Jadi afrika itu emng identik bngt dgn sihir aplgi klo lu lihat handcraft gana trsebut itu memang ukiran mkhluk hidup atw sprti patung kecil yg dilarang dlm islam di mna itu bisa mnjdi tmpatnya jin bersarang. Kl mslh anak kecil jika malaikat tdk mnjaganya memang bisa sja dia melihat,,krn teorinya jika org bsa mlihat jin mka sesungguhnya dia sedang diganggu jin.. fitrah mnusia tdk bisa mliht jin.
Afif Gazalba
Afif Gazalba 2 bulan yang lalu
Merindinggggg😣😣
RyZenX
RyZenX 2 bulan yang lalu
keren
GwAditGoblok -
GwAditGoblok - 2 bulan yang lalu
Filing gut lakasut😀
Fathan Filhaq
Fathan Filhaq 2 bulan yang lalu
Bang gua tau knapa anak kecil bisa merasakan keberadaan makhlik gaib, itu karena anak kecil itu masih suci (tidak berlumuran dosa), karena setiap anak dilahirkan dengan fitrahnya (kesucian) 😁
Bocah Gembleng
Bocah Gembleng 2 bulan yang lalu
14:04 / 14:05 ada 2 rekaman knp cuman rekaman di hp yg goyang 🤔
Mahesa Jenar
Mahesa Jenar 2 bulan yang lalu
Ini yg bener setan mah yg balon doang itu ,,, sampe meringdong gw,,
Tomo Tomo
Tomo Tomo 2 bulan yang lalu
Gak bisa bahasa Inggris
Leena -Senpai
Leena -Senpai 2 bulan yang lalu
Bruh saya SUKA Malaysia
Trito Manik
Trito Manik 3 bulan yang lalu
Kalau menurutku kalau bagian lukisan,itu tuh hp nya yg rusak soalnya hp kawan aku kayak gitu juga,kalian lihat lah itu kan kwn nya yg satu lagi juga ngevidion ke lukisan nya juga tapi ga ada tuh goyang' ato blurr,sekian.
Jefferrr
Jefferrr 3 bulan yang lalu
DUAR
Husni Ashari
Husni Ashari 3 bulan yang lalu
Selasa😂
rahmat sunandar
rahmat sunandar 3 bulan yang lalu
Lebay amat mimpi buruk. Lau bang ngmg nengok2 mllu pocong tuh dket lu ada
US ILHAM
US ILHAM 3 bulan yang lalu
Gw juga gk suka ada foto lukisan / patung di rumah kaya gk nyaman aja gitu
Alexander K.B
Alexander K.B 3 bulan yang lalu
jamilah😂
Hikmal Akbar
Hikmal Akbar 3 bulan yang lalu
setuju gua ama ewing, kalo bocah yg ngomong ada setan gua percaya, tapi kalo indigo yg blg hmmm ok indigo wkwk
ndha ndha
ndha ndha 3 bulan yang lalu
Klo abang gw punya punya anak kmbar tp satunya meninggal. Anehnya tiap kali dibeliin sesuatu ntah itu mainan ato apapun gk prnah berani make malah nangis doang kecuali beliin lagi yg sama baru mau
KRISTIAN LUMBAN GAOL
KRISTIAN LUMBAN GAOL 3 bulan yang lalu
hera te
Putri saskia
Putri saskia 3 bulan yang lalu
-_-
Tintus Ari Bowo
Tintus Ari Bowo 3 bulan yang lalu
Oke indigo wkwk ngakak sih
Wawan Hermawan
Wawan Hermawan 3 bulan yang lalu
Serem jirr
kobra Kun
kobra Kun 3 bulan yang lalu
kata kake gua ,, Anak kecil lebih suci dari pada orang dewasa ,, Kataya tapi gua juga GK tau bener apah engga ,, bokap gua dah meninggal pas gua umur 11 bulan ,, nah pas gua kecil Gua sering kaya main atau ketawa ketawa sambil sebut bapak ,, Gua juga GK tau sih bener apah engga 😂😂 ouh tidak saya indigo masadepan ku di penuhi hal hal seram ,,
Joran Melengkung 0231
Joran Melengkung 0231 3 bulan yang lalu
Menurut saya mengenai meteor pastinya ada energi yang mengangkat Displet pelindung batu meteor tersebut
Dinda Aisyah Haris
Dinda Aisyah Haris 3 bulan yang lalu
2:30 Disuruh ngeliat videonya kan Tapi Malah ada Iklan 😭
Hafizh Ridho
Hafizh Ridho 3 bulan yang lalu
Me : ketika sedang main game sendiri ditemenin adek yg masih bocah Adek : bang ada org dimeja lagi ngeliatin kita Me : Ahh bgst lah
Dinda Aisyah Haris
Dinda Aisyah Haris 3 bulan yang lalu
Heh bengek😬
ALVISTER ARTHUR FRANCIS Moe
ALVISTER ARTHUR FRANCIS Moe 3 bulan yang lalu
Bang kenapa lo asyik liat ke kanan lo
ANGGA PLAYZT
ANGGA PLAYZT 3 bulan yang lalu
4:19 "Kimi no namaewa ?"
bayu w
bayu w 3 bulan yang lalu
Tontonan seblom tidur kwkw
Akhmad Zaeri
Akhmad Zaeri 3 bulan yang lalu
kan d islam mah juga ngelarang, masang foto d rumah, lukisan makhluk hidup, atau apa lah yg sma kya makhluk hidup, slny nanti malaikat enggan masuk k rumah kita, sma bakalan d tempatin jin/setan, ...
Muadz Mubaraq
Muadz Mubaraq 3 bulan yang lalu
Gw ngeliat sih lebih seram lu bang klo ngomong
Oky Putra Catalan
Oky Putra Catalan 3 bulan yang lalu
Sebelum tidur Minum obat NO Nonton Ewing HD YES
Falipa
Falipa 3 bulan yang lalu
Hmmn ada tengkorak dino yang muter :o
Yusuf
Yusuf 4 bulan yang lalu
12:10 coba ingat aja kasus mbak dini
Deka Kurnia Putra
Deka Kurnia Putra 4 bulan yang lalu
Orang yg mimpi basah setelah nonton video ini: "I don't think so"
Sam Simb
Sam Simb 4 bulan yang lalu
Mimpi basah enak2 sama hantu abis nnton nih vid
Saos Sambel
Saos Sambel 4 bulan yang lalu
15:15 lah hp yg ke2 ngerekam ko biasa aja? Wkwk
Zaki Akbar
Zaki Akbar 4 bulan yang lalu
Ka ewing dulu jadi gaming ya
baybay exe
baybay exe 4 bulan yang lalu
Kenapa harus burhan namanya :v
sultanFH
sultanFH 4 bulan yang lalu
Lebih serem galon bunyi sendiri di tengah malem
Rahmad Zikri
Rahmad Zikri 4 bulan yang lalu
15:51 tpi di kalender ada gambar manusia knp kita GK buang ya hemmmm
Alden prbs
Alden prbs 4 bulan yang lalu
yo dongeng buat tidur
Musculus Laazarus
Musculus Laazarus 4 bulan yang lalu
15:17 apa cuman gw yg mikir knp dia gk pake hp temennya? Kan itu gk geter geter
Luffy D. Dragon
Luffy D. Dragon 4 bulan yang lalu
"Gua mau lu liat cuplikan ini" Dan tiba" Iklan fck
Verro Valencio
Verro Valencio 4 bulan yang lalu
Kamera goyang emang penyakit iphone, wajar
Kevin MS
Kevin MS 4 bulan yang lalu
Ewing : gua mau lo perhatiin cuplikan ini dengan baik baik. Gw : (8 ball pool?) okey.
Irfan Gamink YT
Irfan Gamink YT 4 bulan yang lalu
Sama kaya gue waktu kecil
blablabla Sofia
blablabla Sofia 4 bulan yang lalu
gara gara bang ewing aku skrng dh kurang takut nya
Psycho-legit
Psycho-legit 4 bulan yang lalu
Anyink oke indigo
Aspel Lin
Aspel Lin 4 bulan yang lalu
Sedih sih di 8:00 gak ada seram nya :(
A2M Pro_MV
A2M Pro_MV 4 bulan yang lalu
8:55 jangan di WhatsApp Doang, Akan tetapi Temui 😁🙏
bryan Ginting
bryan Ginting 4 bulan yang lalu
Ya siapa tau masih diluar kota,kan ini juga masih pandemi juga susah kalo ketemu
Yen Rei
Yen Rei 4 bulan yang lalu
Terima kasih kak utk subtitle ... Lega bgt baca
Tri Buwono KP
Tri Buwono KP 4 bulan yang lalu
Takut banget ada hantu
Zee `
Zee ` 4 bulan yang lalu
• insecure •
febrian ramadhani
febrian ramadhani 4 bulan yang lalu
Katanya anak kecil bisa melihat jin itu, karena anak kecil itu belum punya dosa khusus anak yang berumur 10 tahun ke bawah alias belum baligh
Dwi Chahya
Dwi Chahya 4 bulan yang lalu
Kalo video ini buat bermimpi buruk.Gak usah ditonton
damar herdianto
damar herdianto 4 bulan yang lalu
bang ewing hd mantap👻👻👻
maamor adam
maamor adam 4 bulan yang lalu
Kalo gw metior ITU mau ketut DIA Naik kan supaya orang GK bau
gembul Langit MuraG
gembul Langit MuraG 4 bulan yang lalu
Lukisannya itu bikin mrinding..
Sandi Pratama
Sandi Pratama 4 bulan yang lalu
Ka ewing bikin video lagi malam jumat atau serba serbi video gitu
Nizar Z
Nizar Z 4 bulan yang lalu
Gw yg gangerti bhs inggris : ohh yayayaya
Andre Jr
Andre Jr 4 bulan yang lalu
Sama sama
Alit Romero08
Alit Romero08 4 bulan yang lalu
No 5 bisa saja itu renkarnasi dari alm ibu nya bng
Muhammad Zihni
Muhammad Zihni 4 bulan yang lalu
Gw bukannya mimpi buruk malah mimpi basah
Gesta Diah
Gesta Diah 4 bulan yang lalu
Intinya kalo kita ngga ganggu dia bakalan ga ganggu ko ngab
Gesta Diah
Gesta Diah 4 bulan yang lalu
Wkwk di indonesia dilarang malah dilakuin😭🔫
Ahmad FIKRI
Ahmad FIKRI 4 bulan yang lalu
BATU METEOR ITU NGBUK KALII🤣🤣🤣
Hasan rimba rimba
Hasan rimba rimba 4 bulan yang lalu
14:58 wah gila sih lukisan nya aja dah creepy beeh serem dah
Dante Gaming
Dante Gaming 4 bulan yang lalu
Burhan
Adit Boni
Adit Boni 4 bulan yang lalu
Iklan mlu anjim
Vincent HD
Vincent HD 4 bulan yang lalu
Brown Man Brown Man Brown Man Brown Man
Vincent HD
Vincent HD 4 bulan yang lalu
Ok Indigo👌
Rendi Maulana akbar
Rendi Maulana akbar 4 bulan yang lalu
Garing
Oky Setiawan
Oky Setiawan 4 bulan yang lalu
Cuma ngasih saran wing... Lain kali klo upload video yg bahasa nya luar negeri mohon di kasih translate biar viewers yg tdk terlalu paham bahasa nya bisa baca lewat translate nya.... Udh itu aja saran gue wing Maksih🙏🙏
Muhammad Aizurridho
Muhammad Aizurridho 4 bulan yang lalu
jujur si ini channel yt yg bisa membuat gue ketakutan parah
༄ɪɴd᭄Gelek_Gaming࿐ btm
༄ɪɴd᭄Gelek_Gaming࿐ btm 4 bulan yang lalu
Terlalu banyak ngobrol
Dio Efendi
Dio Efendi 4 bulan yang lalu
Aahahaha
Ghost Reader Nona
Ghost Reader Nona 4 bulan yang lalu
Ok indigo. itu artinya si babang Edwin lebih percaya sama anak kecil, dari pada indigo. Bukannya indigo definisi dari yg artinya seseorang bisa melihat gaib. Berarti anak kecil yg bisa melihat gaib kan sama saja indigo. Hayoloh bang. 😂
axtrc
axtrc 4 bulan yang lalu
kalo anak kecil sebenernya ada penjelasannya. mereka lebih peka, lebih sensitif ama hal yang begituan. makin gede, makin kurang. cmiiw
Wal Topan
Wal Topan 4 bulan yang lalu
Btul bang
ficky as
ficky as 4 bulan yang lalu
14:06 video lukisan itu gc fokus kan (naik turun gtu) ,coba deh slow motion paling lambat , kalo gue liat sih kadang senyum kadang cemberut, kyaknya sih 🤔 iya nggak sih?
5 Penampakan Hantu Tiktok Yang Lagi Viral
19:11
100 JUTA CHALLENGE: SAATNYA RODA DUA (5/6)
1:0:19
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 1,4 jt
Tragedi Berhantu Keluarga Chriss Watts
21:43
Asal Muasal Anak Indigo
27:33
Ewing HD
Ditonton 280 rb
Toko Berhantu Mario Lara
15:05
Ewing HD
Ditonton 886 rb
TOP 20 SCARIEST Ghost Videos of the YEAR !
1:04:58
Warung Berhantu Yoshualuc
16:10
Ewing HD
Ditonton 808 rb
100 JUTA CHALLENGE: SAATNYA RODA DUA (5/6)
1:0:19
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 1,4 jt
The Onsu Family - BETRAND dan THALIA SALING BONGKAR
29:48
Tragedi Berhantu Keluarga Chriss Watts
21:43
Tebak Gambar di Punggung
14:53
Jess No Limit
Ditonton 1,3 jt
DRAMA PEMULUNG JADI SULTAN | eybel channel
8:30