5 Kisah Nyata Mengerikan Untuk Ditonton Pada Akhir Tahun 2020

  Ditonton 1,037,898

Ewing HD

4 bulan yang lalu

Registrasi di Binomo! Dan Dapetin saldo gratis $1000 di akun demo kalian! bit.ly/EWING_HD_BINOMO
Hai semua nama gue Ewing dan ada banyak banget kisah mengerikan di tahun 2020. Kebetulan nih gue udah mengumpulan sekiranya beberapa cerita mengerikan yang terjadi di tahun 2020 untuk ditonton di akhir tahun 2020 ini.
Part 6 : idpost.info/clone/video/k9vIp6mwtKewy9o
Part 5 : idpost.info/clone/video/XqrXmbGsrZHI3aw
Part 4 : idpost.info/clone/video/m7bHuMSeyp-Yn5c
Part 3 : idpost.info/clone/video/prDby7Ku0YaOqLg
Part 2 : idpost.info/clone/video/g8u2ydabzHGVk5s
Part 1 : idpost.info/clone/video/pcPCrLyxsWHArZM

➖➖➖
▶️ PLAYLIST
👻 MalamJumat HORROR
(Video tentang hal misterius dan mengerikan)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIrA002dubu1vDSNmlFte07
😱 Email Berhantu
(Video tentang penampakan hantu yang dikirimkan oleh followers Ewing HD)
: idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDLV1e_1Qw-426mQQGJBJaUT
📸 Eksplorasi Tempat Angker
(Video tentang pencarian hantu ditempat angker)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIkh13up_2NlztQhg2QKaMW
🔥 Serba Serbi Misteri
(Video tentang pembahasan lengkap mengenai hal yang misterius)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDK-So3G4yLcxGmm-CGzNSIw
🍿 Ringkasan Film Horror
(Video tentang pembahasan dan juga rangkuman mengenai film horror)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDJS-5qpE4VmofUm9JX-YSo0
➖➖➖
▶️ SOCIAL MEDIA
Facebook: EwingHD
Instagram: ewing_hd
Website : www.ewinghdtv.com/
➖➖➖
▶️ BUSINESS & ENDORSE
Please kindly email me at : contact@ewinghdtv.com
➖➖➖
#EwingHD #TrueStory #Scary
reddit creepypasta horror stories reddit horror stories

Komentar
Riznaldo ali
Riznaldo ali Jam Yang lalu
opening puncak komedi
Gusti Michael Ferdinand
Gusti Michael Ferdinand 9 jam yang lalu
Yang Project Oscar tu keren anjir, mungkin yang bikin kita ngeri itu penampilan luarnya aja, soalnya otak manudia otomatis menilai hal yang penampilan luarnya "Abnormal" atau "Grotesque" ga wajar dan ugly. Bakalan jadi trobosan baru nih kalok projectnya berhasil, tapi bakalan banyak juga alim ulama yang nentang karena melewati "Kompas Moral dan Agama"
Hiro
Hiro Hari Yang lalu
yg terakhir viral di kampung di negara malaysia, itu sempat dibahas di siaran tv berita CNN INDO
Farrellio Putra Nugroho 1028
Farrellio Putra Nugroho 1028 2 hari yang lalu
0:48 - 0:50 suara Ewing berubah
「XONTOL KUDA 」
「XONTOL KUDA 」 2 hari yang lalu
23:00 asw gw lagi pake headset nontonnya subuh lagi, gw langsung kaget asw
game channel
game channel 3 hari yang lalu
Si pengetok be like : gua ini Miner dari clash of clans :v
a. abun syihabulmilah
a. abun syihabulmilah 3 hari yang lalu
19:50 . Yg ngetok pintu ya dia sndiri, yang ngamera....soalnya pas ngetuk, kamera nya goyang....
Ananda gustian pratama
Ananda gustian pratama 4 hari yang lalu
Apa cuma gw yaang nonton di 2021
greytilldie operator admin
greytilldie operator admin Hari Yang lalu
Gue
Sigit Pramono
Sigit Pramono 4 hari yang lalu
Gw ga gw buka tapi gw liat di kaca deket pintu
Gunawan Project
Gunawan Project 4 hari yang lalu
Refew chanel Parker chester bang
Mr Win
Mr Win 4 hari yang lalu
Wahhh hantu ketuk² famous lah masuk dalam channel Ewing HD 😂😂😂 greetings from Malaysia 🇲🇾
Gunawan Aziz
Gunawan Aziz 5 hari yang lalu
Yg gedor2 pintu mungkin kluarga alm. Yg mau minta dikirimin do'a
ADE MULYANA
ADE MULYANA 5 hari yang lalu
menurut gw yang ketuk pintu biar desanya ramai aja bun
Alvin Gio
Alvin Gio 6 hari yang lalu
Alex xander
budi harja
budi harja 10 hari yang lalu
Garing tapi lucu tebakanya hahahaha
DUNSTAN
DUNSTAN 11 hari yang lalu
Ingat kan ada orang yang ketuk tadi
M. Akram Kamil
M. Akram Kamil 18 hari yang lalu
Itu ketukan pintu pertama di ketuk sendiri karena kamera nya goyang
RADIT TAMVAN
RADIT TAMVAN 20 hari yang lalu
Itu yang namanya oskar😁😁
Deadly King
Deadly King 20 hari yang lalu
23:00 Kira rumah gua
hery purwanto
hery purwanto 21 hari yang lalu
1:05 Ewing : setelah pesan" berikut ini. Gwe tungguin ngga ada pesan" sama sekali, cuma nongol tulisan " Malam Jumat".
Nevira Iswara
Nevira Iswara 21 hari yang lalu
kak aku baca novel di kamar sendirian abis itu kayak ada panggil aku dari lantai bawah lantai kamar aku di lantai atas aku periksa keluar dari kamar nggak ada siapa - siapa
SADAMM SS30
SADAMM SS30 21 hari yang lalu
21:35 astaghfirullahhaladzim😂
yovan samuel
yovan samuel 23 hari yang lalu
itu anak iblis
Muhammad Fahrul
Muhammad Fahrul 25 hari yang lalu
ga usah ngelawak , ga bakat blog !
ALFI• GAMINGTM
ALFI• GAMINGTM 26 hari yang lalu
Gua heran Ama lu bang.gua liat lu bikin video ke pala nya kesamping????!!!!!
wiwit tanto
wiwit tanto 26 hari yang lalu
Liburan sambil kerja aja bang
MUDFEL
MUDFEL 26 hari yang lalu
dari konten bh sampai konten hero
Helmy 06
Helmy 06 26 hari yang lalu
Konten apaan nih bang
Afga Lz
Afga Lz 29 hari yang lalu
bng ewing ga ada lg yg lebih detaill pembahasan hantu nyaa
Priatna Aja
Priatna Aja 29 hari yang lalu
Seram ka
Jinja Studio
Jinja Studio Bulan Yang lalu
Yang modular body itu bukannya CGI ya?
Nadhirra tsabitha affandi
Nadhirra tsabitha affandi Bulan Yang lalu
Bundaaaa
Pidauhh
Pidauhh Bulan Yang lalu
Kampong gua masuk youtube. Wah !
Pidauhh
Pidauhh Bulan Yang lalu
Menurut penduduk sini . Ada orang yang sedang menguji ilmunya.
RCard idk
RCard idk Bulan Yang lalu
Kena jumpscare dari video ❌ Kena jumpscare karena iklan ✔️
ヾbintang • alfazri
ヾbintang • alfazri 11 hari yang lalu
Snack video kah
RG cannel
RG cannel Bulan Yang lalu
05:09 Anjim malah ngiklan
rosya di
rosya di Bulan Yang lalu
Iklan hambir setengah kontennya lainnya edros
yo ipetsss
yo ipetsss Bulan Yang lalu
gw nntnnya jumat pagi bang
Justin GAMING
Justin GAMING Bulan Yang lalu
Kalo yang mau nonton tapi suasana gak terlalu crepy nonton pagi minimal ada orang satu di tempat terang tapi bukan lampu sinar matahari ok Semoga bermanfaat
ありがとうFighterSmile
ありがとうFighterSmile Bulan Yang lalu
Yang keterakhir itu ada yang ngetok beneran tuh didepan pintu kaca, tapi kayak marah ya? Orang nya selain itu bajunya kotor semua
M.Salman Alfarisy
M.Salman Alfarisy Bulan Yang lalu
"ntar bisa lah kalo mau bayi beneran nanti dm ke gw ntar gw bantu" Muka cabul
ZidanLay
ZidanLay Bulan Yang lalu
Rakit PC ❎❎❎ Rakit manusia ✅✅✅
Roni Ramadhanni
Roni Ramadhanni Bulan Yang lalu
23:00 merinding langsung denger teru ngelihat ke pintu kamar, mana gue pakai headset tws lagi😂
EMIFF ICHAND
EMIFF ICHAND Bulan Yang lalu
Bunda bunda 🤣
Ez Hack
Ez Hack Bulan Yang lalu
Yang ngomong ok google si ewing,yang ngesearch hp gua ajg
Ibnu Siena
Ibnu Siena Bulan Yang lalu
Ao
Ibnu Siena
Ibnu Siena Bulan Yang lalu
Bct
Sidhy Zaparudin
Sidhy Zaparudin Bulan Yang lalu
5:05
adika farshad
adika farshad Bulan Yang lalu
canda boong
adika farshad
adika farshad Bulan Yang lalu
cerita boong
lчrα gαmíng
lчrα gαmíng Bulan Yang lalu
S3 pengendorsan
EXPORT MASTER
EXPORT MASTER Bulan Yang lalu
Gegara lihat malam jumat the movie barusan,seketika otak gw masih merespon ewing memang psikopat:v Canda bang:v
Andri Andri
Andri Andri Bulan Yang lalu
8:25 Ribondol (Reborn Dolls) cuman Jokes cuy Jan Roast Gw
19XX
19XX Bulan Yang lalu
ha?
Chaidir Sr
Chaidir Sr 2 bulan yang lalu
Ewing sange gaming.
tivani's channel
tivani's channel 2 bulan yang lalu
Eehciee bunda
Gord_XBMGO_ Tyler
Gord_XBMGO_ Tyler 2 bulan yang lalu
Gambar nya seram banget bayi nya
sʜʀᴋ GAMING
sʜʀᴋ GAMING 2 bulan yang lalu
Gua fokus ke kepala dinasaurus yg bergerak😂
KIM NITO
KIM NITO 2 bulan yang lalu
21:24 ada orang di balik pintunya apakah itu orang atau apa gitu hemm🤔
ochanz
ochanz 2 bulan yang lalu
23:01.papopepapapapapapapa
Cimenk Down
Cimenk Down 2 bulan yang lalu
Bongkar pasang tubuh= dewa cuk
Dani Aditya Ramadhan
Dani Aditya Ramadhan 2 bulan yang lalu
Garing bet si lu wing wkwk😁
I use this account for Japonese boy Moan
I use this account for Japonese boy Moan 2 bulan yang lalu
3:05 N-NANI?!! ALEXA KOK BISA GERAKIN PINTU?!! AKHIRNYAAAAA SETELAH 100 TAHUN BELAJAR DI INDONESIA, ALEXA BISA PAKE ILMU DIA :D GAK SIA SIA SI ALEXA KE INDO:D PULANG PULANG BAWA SETAN KE RUMAH😀
Remazzey La Mataesso Ramsez
Remazzey La Mataesso Ramsez 2 bulan yang lalu
si oscar itu animasi, cek
Jagad Aqsal
Jagad Aqsal 2 bulan yang lalu
dikira ada yang ngetok beneran dari kiri
Lukman Hakim
Lukman Hakim 2 bulan yang lalu
Napa ya nonton ewing tu cocok sekali di hati, meskipun kadang di akhir masih menyimpan misteri tapi gatau enak di dengar penjelasannya
Dhelia Aprina
Dhelia Aprina 2 bulan yang lalu
"jadi gini ya bunda" ngakak bgt gue gni doang HAHAH
Rafli Wildan Farhan
Rafli Wildan Farhan 2 bulan yang lalu
10:56 i hate my mind
Kilat Martinus
Kilat Martinus 2 bulan yang lalu
GW pikir yah yg no 1 itu ada kaitannya dengan spiritual. Ada dukun sakti dibalik semua itu dan tujuannya untuk menakutin orang orang di malay
Ariel Indra
Ariel Indra 2 bulan yang lalu
Bangke kaget gue yg ngetok pintu, pakai headset lgi
Mi Nyi
Mi Nyi 2 bulan yang lalu
1:24 *"Satt!!"*
Galuh Sukma
Galuh Sukma 2 bulan yang lalu
Kalau didaerahku sih itu pesugihan yg ngetuk pintu tapi ga ada wujud si pengetuk pintu biasanya ada barang2 berharga yg bakalan ilang 👍
DANZY COK
DANZY COK 2 bulan yang lalu
Pa po pe :v
SASKE YT
SASKE YT 2 bulan yang lalu
Papepo Prapapapapa Papepo prapapapapap AKWKWKWK LEGEND
JustKennn
JustKennn 2 bulan yang lalu
Basi
s wahyu ningsih
s wahyu ningsih 2 bulan yang lalu
Kalo gue gitu bacain surah biar kepanasan tu setan mampus lu..dunia emang penuh misteri
Luqman Santoso
Luqman Santoso 2 bulan yang lalu
23:00 asulah
Sky Plain
Sky Plain 2 bulan yang lalu
dude u got me in 23:00 ; I'm using headset with 96% volume 🤣🤣
M1SS CW
M1SS CW 2 bulan yang lalu
Ewing 144p
fatimah Mahdiyah
fatimah Mahdiyah 2 bulan yang lalu
gasuka opening nya garing gitu hahah
Muhammad Fachri Ramadhan Eina
Muhammad Fachri Ramadhan Eina 2 bulan yang lalu
Bunda :(
ammar x8 ff
ammar x8 ff 2 bulan yang lalu
Apa lu kira komen gw ada seribu like gak udah2 pergi dah
Razzi Razzmi
Razzi Razzmi 2 bulan yang lalu
0:58 bacah epep mana tau
Uchok Natanael Simarmata
Uchok Natanael Simarmata 2 bulan yang lalu
5:44 tuh lihat samping bang ewing ada yang gerak gerak
Ammar Afif H
Ammar Afif H 2 bulan yang lalu
Humor lu sampah wing😭
raihan her Hermanto
raihan her Hermanto 2 bulan yang lalu
Iya bunf
MID_395
MID_395 2 bulan yang lalu
Anying muka guwa :v
M. Yudi Siswanto
M. Yudi Siswanto 2 bulan yang lalu
🙏👍👍👍👍
Zi&JI Gaming
Zi&JI Gaming 3 bulan yang lalu
Bang yang the modular body tu sebenarnya bukan daging tapi di di program sampe kayak realis tis gitu bang jadi itu bukan daging ayam
Pasha Kun
Pasha Kun 3 bulan yang lalu
13:35 njir Rod Reissnya mengkerut 🗿
Rafael Pathtc
Rafael Pathtc 2 bulan yang lalu
Wkwkwkwkwk
Story Film
Story Film 3 bulan yang lalu
Sekarang gw tau kenapa ewing kagaj buat chanel komedi atau reaq meme
Ghifari Gaming
Ghifari Gaming 3 bulan yang lalu
13:41 tenang aja bang itu cuman animasi yang texture nya sangat mirip dengan dunia asli
Celine C. S. Poluan
Celine C. S. Poluan 3 bulan yang lalu
ewing: jadi gini bunda, kita sebagai orang tua bunda,bunda,bunda. gw dalam hati: gw baru kelas 1 smp
Farhan Arjuna
Farhan Arjuna 3 bulan yang lalu
pas ngetok, dikirain ada orang yg ngetok pintu kamar, ternyata dari video bang ewing wkwk
Celine C. S. Poluan
Celine C. S. Poluan 3 bulan yang lalu
yg lain denger : reborn doll yg gw denger:rebondol
Rezt Maulana
Rezt Maulana 3 bulan yang lalu
Fck sekomplek ngetuk pintu, org daerah gw langsung maen masuk / didobrak bahkan 🗿
Leon Tradeitgg
Leon Tradeitgg 3 bulan yang lalu
ribondol
Ajeng Ratna
Ajeng Ratna 3 bulan yang lalu
Bgian alexa merinding njir
Asyraf Rabbani
Asyraf Rabbani 3 bulan yang lalu
23:00 Gw kira ada yg ngetuk beneran cuk, soalnya gw pake headset ajg, ada bassnya pula jadi berasa getarnya
Emilio Irawan
Emilio Irawan 3 bulan yang lalu
Demi apa sih itu pas ngetok, pintu gw pas banget di kanan gw woyy mana lagi pake earphone pula. Kaget demi apapun
Youkino Kun
Youkino Kun 3 bulan yang lalu
23:01 ahh shit kirain pintu kamar gw yang diketok malah sendiri dikamar lagi
GAME OVER
GAME OVER 3 bulan yang lalu
22:56
SHINTIA Naufa
SHINTIA Naufa 3 bulan yang lalu
agakk kesel nntonnya bnyk iklan,-
Harry McLarry Dihantui Oleh Alexa Amazon
14:38
Pemuda Tewas Dikeroyok Patroli Sahur | REDAKSI SIANG (29/04/21)
0:48
Gempar Penangkapan Babi Diduga Jadi - jadian
21:42
Tragedi Berhantu Keluarga Chriss Watts
21:43
Konspirasi Pak Soekarno Masih Hidup?
17:17
Pemuda Tewas Dikeroyok Patroli Sahur | REDAKSI SIANG (29/04/21)
0:48
Gempar Penangkapan Babi Diduga Jadi - jadian
21:42
Anggota DPR React To DPR - MUSIKAL
36:15
Tim2one - ChandraLiow
Ditonton 257 rb
3 Villa (Part.2) - DMS [ Penelusuran ]
55:02
Sara Wijayanto
Ditonton 1,7 jt