5 Benda Terkutuk Yang Memakan Korban Jiwa - Part 4

  Ditonton 891,296

Ewing HD

4 bulan yang lalu

Registrasi di Binomo! Dan Dapetin saldo gratis $1000 di akun demo kalian! bit.ly/EWING_HD_BINOMO
Hai semua nama gue Ewing dan gue punya tebakan nih. Tonton videonya sampai habis ya!
Part 3 : idpost.info/clone/video/hpyXpa-nxJ6yxag
Part 2 : idpost.info/clone/video/lJzE0MGm1Yiy0LA
Part 1 : idpost.info/clone/video/m8q60tiBqZXak9I
➖➖➖
▶️ PLAYLIST
👻 MalamJumat HORROR
(Video tentang hal misterius dan mengerikan)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIrA002dubu1vDSNmlFte07
😱 Email Berhantu
(Video tentang penampakan hantu yang dikirimkan oleh followers Ewing HD)
: idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDLV1e_1Qw-426mQQGJBJaUT
📸 Eksplorasi Tempat Angker
(Video tentang pencarian hantu ditempat angker)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDIkh13up_2NlztQhg2QKaMW
🔥 Serba Serbi Misteri
(Video tentang pembahasan lengkap mengenai hal yang misterius)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDK-So3G4yLcxGmm-CGzNSIw
🍿 Ringkasan Film Horror
(Video tentang pembahasan dan juga rangkuman mengenai film horror)
idpost.info/stream/PL44ZLWDerGDJS-5qpE4VmofUm9JX-YSo0
➖➖➖
▶️ SOCIAL MEDIA
Facebook: EwingHD
Instagram: ewing_hd
Website : www.ewinghdtv.com/
➖➖➖
▶️ BUSINESS & ENDORSE
Please kindly email me at : contact@ewinghdtv.com
➖➖➖
#EwingHD #Cursed #CursedObject
ewing, ewing hd, malam jumat, ewing hd malam jumat,ewing squad,malam jumat ewing,mynameisewing,mengerikan,cuplikan,ewing vlog,youtuber,malam jumat ewing hd,ewing hd hantu indonesia,creepypasta,cerita seram,malam jumat terbaru,misteri,creepy,seram,creepypasta stories,misteri dunia,cerita horror,paranormal,paranormal experience,video seram,creepypasta reading,horror stories,aneh tapi nyata,kejadian aneh,video aneh,reddit,nosleep,Cursed,Cursed Object

Komentar
alif Al hakim
alif Al hakim 16 jam yang lalu
24:24 /enchant @s terkutuk 10000
I N D O M E
I N D O M E 3 hari yang lalu
Pufff
『Nvs』Yubayeツ
『Nvs』Yubayeツ 4 hari yang lalu
ikuti protokol ewing hd "besar kan volume video"
Nathan Pa1000
Nathan Pa1000 5 hari yang lalu
Terompet dulu dipakai untuk memberitakan bahwa ada sesuatu yang terjadi, baik kabar bagus ataupun buruk Makanya itu bang kenapa terompet dikaitkan dengan hal hal yg buruk tersebut
ً
ً 14 hari yang lalu
Apakah tempat angker bisa dibilang liburan? :v
Nur Aqirah
Nur Aqirah 15 hari yang lalu
Lpas dgr trumpet nii.. tbe2 pintu ak berdentum 🥴🥴
Muh Ikbal
Muh Ikbal 26 hari yang lalu
Jokes bapack bapack seperti biasa
manusia
manusia 26 hari yang lalu
23:35 Kan kalo trompet prang yang ditiup bakal ada peperangan Tapi kalau trompet buat membangunkan anak laki laki-nya itu ditiup apa yang akan terjadi? Apakah tidak akan terjadi apa apa atau entah apa yang akan terbangun didunia ini
14 I PUTU PUTRA MAHENDRA
14 I PUTU PUTRA MAHENDRA 29 hari yang lalu
Bang kok patung di belakang lu muter muter?
Elfan Tinar
Elfan Tinar Bulan Yang lalu
0:18
Xenovia NIME
Xenovia NIME Bulan Yang lalu
19:20 Kalo Foto Waifu Boleh Gak Ya Di Pasang Di Dingding🤔
TeguhR Wicaksono
TeguhR Wicaksono Bulan Yang lalu
Ngeri serem
INI RAFLI
INI RAFLI Bulan Yang lalu
Bang ewing ada video alat musik menyeramkan ga?
Arief Sundayana
Arief Sundayana Bulan Yang lalu
Ewing HD + Picky picks = Cringe Horor..!! 😆 Sorry, Bg Ewing.. Halu aja Gua.. 😄
Yura-kunツ
Yura-kunツ Bulan Yang lalu
jarinya sukuna termasuk gak?
John
John Bulan Yang lalu
sebahaya bahayanya batu terkutuk masih sereman batu ginjal
alpha lala
alpha lala 2 bulan yang lalu
gw kira bakal promosi teronpet akhirnya 😂😂
RISK NatioN
RISK NatioN 2 bulan yang lalu
Bangg gw klo nonton slalu kecilin layar, emng knp sii woy jdi ga boleh😂
SEANO
SEANO 2 bulan yang lalu
"ada uang Abang goyang" Plasa ngakak😭
Faiz cuber
Faiz cuber 2 bulan yang lalu
"Tinggg" Ewing 3p 2k21 🗿
Andy Wijaya
Andy Wijaya 2 bulan yang lalu
Bang lo lulusan Risaoe/Ristek aorie 56 cakung ? Wkwkwkkwk
mister three
mister three 2 bulan yang lalu
Bang. Jaket lo keren 👍👍
HAMSANI049 lord
HAMSANI049 lord 2 bulan yang lalu
Me : Pompeii ? Bagaimana dengan ini Papope meme
Rendyy 1027
Rendyy 1027 2 bulan yang lalu
Kota pompei adalah kota yang di azab di karenakan di kota itu dahulu sering maksiat dan di berikan azab :D
Rifai Maylano
Rifai Maylano 2 bulan yang lalu
tebak" an nya garing gaes ya
Muhammad Djafar Faisal
Muhammad Djafar Faisal 2 bulan yang lalu
Mengambil barang yang tidak tahu siapa yang punya jika itu barang terkutuk jadilah mala petaka baginya
Najmuz
Najmuz 3 bulan yang lalu
Bang oci datang prepet prepet prepet
Naufal Irsyad
Naufal Irsyad 3 bulan yang lalu
"Ada apa dengan terompet?" Daayumm
kiki ferdhiansah
kiki ferdhiansah 3 bulan yang lalu
0:15-0:20 dad joke detected
Ewing RTX
Ewing RTX 3 bulan yang lalu
Halah kon...
Jhon Sonn
Jhon Sonn 3 bulan yang lalu
garing njing
muhamad tri ramdhani
muhamad tri ramdhani 3 bulan yang lalu
Setiap nnton ngantuk terus knapa ya haha
Narendra putra
Narendra putra 3 bulan yang lalu
Udh ihh
Shareza
Shareza 3 bulan yang lalu
Ealah Cok Cok, baru aja nge beat kecoa
Shareza
Shareza 3 bulan yang lalu
Awali video dengan keseraman🔴 Awali video dengan jokez bapack bapack ✔️
Nellsi Putra
Nellsi Putra 3 bulan yang lalu
anying dislikenya over dosis cuk
es kepal03
es kepal03 3 bulan yang lalu
Kebanyakn col* jadi pelupa dialok
The Chat Story
The Chat Story 3 bulan yang lalu
Kak ewing hd upload video baru dong
Dian Prastya
Dian Prastya 3 bulan yang lalu
3:22 pgi kk seram juga bnda" tersbt .. knp gk d musnah kan aj
Farida Suraida
Farida Suraida 3 bulan yang lalu
Trompet ditiup tanda pergantian tahun
FajriL
FajriL 3 bulan yang lalu
26:33
Imnot Kylie
Imnot Kylie 3 bulan yang lalu
Naik kereta api cute cute cute 😊 *deepweb alert
Dewa Saputra
Dewa Saputra 3 bulan yang lalu
bohlam lampunya bikin perusak image ewing hd..tolong dong buat bohlam jadi fotoku,:')
ShiZunA [ANIME]
ShiZunA [ANIME] 3 bulan yang lalu
Bagian ke tiga? The fuq:V Judulnya part 4 anjay:V
Grizelle Kyla
Grizelle Kyla 3 bulan yang lalu
gua nonton malah ketiduran , trus kebangun gara gara trompet anj 😌
ESEIQI TG
ESEIQI TG 3 bulan yang lalu
Bang ngapin suaranya trompet keluarin gw jadi ngeri
Suki 10
Suki 10 3 bulan yang lalu
Bikin TAE lagi hehe
Muhaimin Saja
Muhaimin Saja 3 bulan yang lalu
Hehey malam jumat🤣🤣
Titin Nursarah
Titin Nursarah 3 bulan yang lalu
Gw Liat komen buat sembuyi dari jumpscare✖️ Gw Liat komen buat yari nama merek bajunya ewing apa✔️
Watch Watch-2nd
Watch Watch-2nd 3 bulan yang lalu
pppfftftftf, intronya garing guys
KURO NAMSKY
KURO NAMSKY 3 bulan yang lalu
15:30
Sudi Arsana
Sudi Arsana 3 bulan yang lalu
Kalo foto sendiri yang di pajang gimana??
diena fauzia
diena fauzia 3 bulan yang lalu
yg main among us mna nih 😀
MasterKunz YT
MasterKunz YT 3 bulan yang lalu
Yang tau hanya allah semua itu bukti kekuasan an allah
Satria Fany
Satria Fany 3 bulan yang lalu
22.04 pasukan lalat siap bertempur
Wahyu Anggoro
Wahyu Anggoro 3 bulan yang lalu
Lawakannya garing :v
ariya pratama
ariya pratama 3 bulan yang lalu
bang kamu megang apa di tangan kanan kok kayak megang sabun gitu 😂😂😂😂
Ihsan Ramadhan
Ihsan Ramadhan 3 bulan yang lalu
Apa perang dingin juga krn tiupan terompet tutankhamun? Kalau gak berarti kebetulan aja itu
Ando FF
Ando FF 3 bulan yang lalu
06.12 bang Ewing mulai lagi😐
rio harahap
rio harahap 3 bulan yang lalu
kepala kau gede anjir
Dado Ganteng
Dado Ganteng 3 bulan yang lalu
Wokwok terompet sangkakala
Cute Peaach
Cute Peaach 3 bulan yang lalu
Iyalah pompeii dri kaum nabi luth
US ILHAM
US ILHAM 2 bulan yang lalu
SALAH = HOAX
Mozart
Mozart 3 bulan yang lalu
@Penikmat senja Correct Me If Im Wrong
Penikmat senja
Penikmat senja 3 bulan yang lalu
@Mozart cmiiw itu apa bro?
Mozart
Mozart 3 bulan yang lalu
Salah Kaum nabi luth itu sodom.Gunung vesuvius di pompeii meledaknya sekitar 2000 tahun lalu atau sekitar jaman nya nabi isa (CMIIW)
AlvinAlfrdz666
AlvinAlfrdz666 3 bulan yang lalu
Openingnya garing banget
Eren Yeagerist
Eren Yeagerist 3 bulan yang lalu
Starterpack lihat Ewing -matikan lampu kamar. -pakai headset -selimutan -layar full Ah mantap
Ikhsan Fadillah
Ikhsan Fadillah 3 bulan yang lalu
Ada aplikasi sultan
Siti Anime
Siti Anime 3 bulan yang lalu
😂😂😂
NdaAh
NdaAh 3 bulan yang lalu
Nah lo..batu aja klo diambil bisa kena kutukan...apalagi pacar orang yang diembat🤣🤣Kutukan Baku HANtam mungkin🤣🤣🤣
SecondSon
SecondSon 3 bulan yang lalu
pompei itu ada ceritanya, karena katanya dulu disitu tempat maksiat homo lesbi mabok dll, maka di azab sama tuhan tuh diledakin gunungnya biar terkubur kotanya, mnurut ceritanya sih gitu
TheDR
TheDR 3 bulan yang lalu
Aku mau blow tuktahamun
TheDR
TheDR 3 bulan yang lalu
I see psycho zaku
David MN
David MN 3 bulan yang lalu
jokes bapak bapak😑
Wawan Nia
Wawan Nia 3 bulan yang lalu
Gw liat trompet tuntahamun Gw"mwehehehe perang lageee boiii"
Wawan Nia
Wawan Nia 4 bulan yang lalu
Di kota pompei Gw:"ambil batu" Temen gw:"woi jangan nanti bisa kena sial lu" Gw:"brisik gw kebelet berak ajg"
DEKU DXD
DEKU DXD 4 bulan yang lalu
Yang nntn 779rbu Yang like 39rebu:v Segitu pelitnya yang nntn:v
Muhammad Alfariandy
Muhammad Alfariandy 4 bulan yang lalu
Jika efek dari suara terompet tutankhamun mengakibatkan perang, apa yang terjadi jika kita yang dengar suara terompetnya dari youtube?
Dicky Setyo
Dicky Setyo 4 bulan yang lalu
Bang, iklan binomonya taroh di awal aja gimana? rusak nih konsentrasi gua, wkwk
Alfian Hernandez sby
Alfian Hernandez sby 4 bulan yang lalu
Asslmlkm pagi bang ewing..jadi pingin tau kesaksian mistis warga yg berada di kota sekitar pompey bang ewing..
Zida
Zida 4 bulan yang lalu
15:17 temennya: Temen bgsd
Bayu Setyo Prajuritno
Bayu Setyo Prajuritno 4 bulan yang lalu
WAOKAOWKWO
Andika Marbun
Andika Marbun 4 bulan yang lalu
suara terompetnya kayak suara trompet jaman2 masehi..
Official Dinar
Official Dinar 4 bulan yang lalu
Bjir kafir
Sarzan X
Sarzan X 4 bulan yang lalu
Emang gk ada judul lain???
Desy
Desy 4 bulan yang lalu
bisa jadi yg diambil itu serpihan badan manusia yg kena lahar visuvius itu si, secara kalo menurut ceritanya kan visuvius meletusnya pas orang2 pada ngelakuin aktivitas gt
꧁*ᖶᙍS ᖶᓿᑤᒪᙍS*꧂
꧁*ᖶᙍS ᖶᓿᑤᒪᙍS*꧂ 4 bulan yang lalu
19:33 kayak ada yang "nungguin ya?"
Daffa Zinedin
Daffa Zinedin 4 bulan yang lalu
Jok nya sampah
Haikal Maulana
Haikal Maulana 4 bulan yang lalu
Baru umur berapa!lu ngira ewing mirip yudha keling?
Sola Gaming
Sola Gaming 4 bulan yang lalu
Kebanyakan Ngeronda Jadi Tercemar Jokes Bapacc2
Harem King
Harem King 4 bulan yang lalu
Siapa yg nontonin ewing buat dongeng tidur?
Fabio Hananta
Fabio Hananta 4 bulan yang lalu
trompet sound my brain : we are spatra aum aum
akang Game
akang Game 4 bulan yang lalu
22:25 gua malah ketawa😂😂ngakak bngt
Alis Anjay
Alis Anjay 4 bulan yang lalu
Mereka juga ga tau kan kalo serpihan batu pompeii itu kali aja serpihan badan manusia yang mengeras menjadi batu karena lahar panas. Ya siapa tau
NAY. 123
NAY. 123 4 bulan yang lalu
Sekarang jadi banyak iklan GK kek dulu boy
Nur akhdir93 Akhdir93
Nur akhdir93 Akhdir93 4 bulan yang lalu
Terompet itu ada suaranya bang biasanya digunakan oleh seporter bola seperti Arema Persib Persija dan lain lain
Ery Noval
Ery Noval 4 bulan yang lalu
EWING HD ❌ EWING BURIK✔️ Candaan
Sans Crew CH
Sans Crew CH 4 bulan yang lalu
selalu diawali dengan jokes bapack bapack XD
Ir. H. Vladimir Putin REAL
Ir. H. Vladimir Putin REAL 4 bulan yang lalu
"Naik kereta api, cute cute, cute" Jokes ayah -ewing4k
Ari Langgeng Erwanda
Ari Langgeng Erwanda 4 bulan yang lalu
Bagian ke 4 bang bukan 3 hehe
Bintang •
Bintang • 4 bulan yang lalu
STOP LAH WINGGG JOKES ITU BIKIN BAPAK GW KETAWA!!!!!
zuna Kopi
zuna Kopi 4 bulan yang lalu
Mas ewing.. Coba dong cari tahu tentang sinetron horror "Djail" yang boneka hantu itu.. ini sinetron di tahun 2003 atau 2004 di SCTV produksi Sinemart. Kalo mas ewing bikin video nya pasti viral soalnya cari dimana2 gak ada sama udh banyak yang kangen sama sinetron horor djail ini.. pliss ya 😭 Yg setuju like
AAR GAMING
AAR GAMING 4 bulan yang lalu
Jokes bapak bapak
Kern
Kern 4 bulan yang lalu
Konten 50% Jaket bg ewing 50%
TWICE「Kura Kura」Special Dance Clip
3:48
TWICE JAPAN OFFICIAL YouTube Channel
Ditonton 4,5 jt
Levi vs Kenny Squad - (Full Fight) HD
04:59
"Tut Trumpet"
01:39
Brass For Beginners
Ditonton 2,1 rb
Minecraft's History of Glitches
12:21
Sipover
Ditonton 10 jt
TWICE「Kura Kura」Special Dance Clip
3:48
TWICE JAPAN OFFICIAL YouTube Channel
Ditonton 4,5 jt
VIRAL BABI NGEPET, GESEK GESEK DAPET DUIT
1:2:35
MALAM MALAM NET.
Ditonton 503 rb